Nikita Mirzani Belum Siap Berhijab Syari

Sejak berhijab, Nikita Mirzani mengaku banjir tawaran pekerjaan.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Agu 2018, 09:40 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2018, 09:40 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berhijab banyak perubahan yang dialami Nikita Mirzani. Salah satunya soal pekerjaan yang datang membanjiri pemain film Pokun Roxy tersebut.

Bukan cuma sebagai model hijab biasa, Nikita Mirzani juga kerap diajak dalam sebuah proyek berhijab syari. Hal itu sempat membuat Nikita Mirzani senang sekaligus terkejut.

"Alhamdulillah ada sedikit shock awalnya. Tapi ternyata syari itu sudah modern ya. Enggak kayak zaman dulu. Enggak usah dikasih peniti dia sudah ikuti bentuk tubuh juga. Senang sih alhamdulillah dikasih kepercayaan pakai syari ini. Ternyata Nikita cantik juga ya ditutup semua gitu," ujar Nikita Mirzani di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (25/8/2018).

 

Nikita Mirzani sendiri masih belum percaya dengan penampilannya tersebut. Kendati merasa nyaman dan percaya diri dengan busana syari, Nikita mengaku masih belum siap sepenuhnya.

"Insya Allah belum. Nanti dulu-lah. Kalau sudah syari kan harus bersih dari segalanya. Nah Niki belum siap untuk itu. Dengan pakai hijab saja, sebetulnya sudah jadi satu kemajuan. Parah sih buat Niki. Karena Niki tinggalkan banyak kerjaan juga. Belum syari saja sudah banyak tinggalkan kerjaan," jelasnya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Belum Sanggup

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Penampilan Nikita Mirzani dengan busana syari ternyata juga menuai pujian dari orang sekitarnya. Anak Nikita pun menyebut ibunya jauh lebih cantik dan anggun ketika mengenakan busana tersebut.

"Sebenarnya lebih (cantik). Karena enak saja bawaannya. Tapi kan balik lagi kalau syari itu benar-benar Niki enggak sanggup. Niki kerja bawa Al hari ini katanya 'Mommy u're so beautiful'," ungkap Nikita.


Serba Salah

[Bintang] Nikita Mirzani
(Nurwahyunan/Bintang.com)

Keputusan Nikita Mirzani untuk berhijrah ternyata tak selamanya mendapat dukungan positif dari netizen. Hingga kini, Nikita mengaku kerap mendapat hujatan yang membuatnya merasa down. Bahkan karena hal itu pula, Nikita sempat terpikir untuk melepas hijabnya.

"Oh masih banyak (yang nyinyir). Kadang-kadang jujur ya minggu lalu gue sempat kepikiran buka hijab. Karena gue capek sama netizen. Sudah pakai hijab masih saja dikomplain begini-begitu. Gue jadi serba salah," tuturnya. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya