Dipanggil Bro Ganteng oleh Billy Syahputra, Begini Reaksi Kriss Hatta

Billy Syahputra tiba-tiba ikut nimbrung dan bertanya sesuatu kepada Kriss Hatta.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Sep 2018, 14:30 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2018, 14:30 WIB
Kriss Hatta
Kriss Hatta [foto: instagram.com/krisshatta07]

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan segitiga antara Billy Syahputra, Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih memanas. Beberapa waktu lalu, ketiganya saling melapor ke polisi.

Hilda Vitria memolisikan Kriss Hatta atas dugaan fitnah, sementara Kriss Hatta merespons dengan melaporkan Hilda dan Billy atas dugaan perzinaan.

Billy Syahputra diduga telah berselingkuh dengan Hilda Vitria, padahal status Hilda masih istri sah Kriss Hatta. Usai membuat laporan, Kriss diundang jadi bintang tamu dalam program siaran langsung salah satu televisi nasional yang dipandu Ruben Onsu.

Namun di tengah talkshow, tiba-tiba Billy ikut nimbrung lewat sambungan telepon. "Woy, bro, apa kabar? Bro ganteng, coba bro ganteng, mau nanya boleh jawab enggak yang lantang?" kata Billy Syahputra kepada Kriss Hatta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Memilih Diam

[Bintang] Kriss Hatta
Kriss Hatta (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun ucapan Billy tidak dihiraukan Kriss Hatta. Dia diam seribu bahasa. Usai acara berlangsung, Kriss yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 26 September 2018, menceritakan kenapa diam saat disapa Billy.

"Bukan karena gue takut, tapi karena enggak mau memperkeruh keadaan itu acara live ditonton masyarakat semua umur," ujar Kriss Hatta.


Tak Etis

Kriss Hatta
Kriss Hatta [foto: instagram.com/krisshatta07]

Bagi Kriss, tidak etis rasanya jika dia dan Billy ribut serta dilihat jutaan masyarakat Indonesia.

"Ya takutnya nanti anak-anak yang belum paham jadinya terindikasi pikirannya jadi mencontoh ada dua orang lagi berseteru, nah itu gue enggak mau," katanya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya