Victoria Beckham Jual Mansion Mewah Seharga Rp 500 Miliar

Sebagai publik figur top, Victoria Beckham dan David Beckham memiliki banyak aset berharga fantastis.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Okt 2018, 10:20 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2018, 10:20 WIB
[Bintang] Victoria Beckham - David Beckham
Victoria Beckham dan David Beckham (VALERY HACHE / AFP)

Liputan6.com, California - Tak ada yang meragukan kekayaan pasangan David Beckham dan Victoria Beckham. Sebagai publik figur, keduanya memang memiliki banyak aset berharga fantastis.

Sukses dalam setiap bisnis yang dilakoninya, David Beckham dan Victoria Beckham juga sudah mengantongi hasil kerja kerasnya di masa lalu. Tak heran pada akhirnya mereka memiliki banyak rumah mewah.

Kini, mereka baru saja memutuskan untuk menjual salah satu mansion megahnya yang terletak di kawasan Beverly Hills, California. Tak tanggung-tanggung, pasangan ini memberi nilai tinggi untuk hunian cantiknya itu.

Dilansir dari TMZ, mansion megah milik David Beckham dan Victoria Beckham itu dijual dengan harga tak kurang dari US$ 33 juta atau setara dengan Rp 500,9 miliar. Sebuah angka yang fantastis untuk hunian yang sudah dimilikinya selama 11 tahun terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fasilitas Mewah

[Bintang] Victoria - David Beckham
Victoria Beckham dan David Beckham (CHRIS RADBURN / POOL / AFP)

Pasangan ini sebelumnya telah membeli rumah tersebut di tahun 2007 silam. Disebutkan jika mansion itu dibelinya dengan harga US$ 22 juta (sekitar Rp 334 miliar dalam kurs sekarang) usai David bergabung dalam tim LA Galaxy.

Melihat harganya yang fantastis, hunian ini juga dilengkapi dengan adanya berbagai fasilitas keren. Setidaknya ada 6 kamar mandi, 9 toilet dan kamar mandi, kolam renang, perpustakaan, dan masih banyak lagi.


Tinggal di London

[Bintang] Ucapan Romantis David Beckham Rayakan Ultah Sang Istri Victoria Beckham
David Beckham dan Victoria Beckham (AFP/Bintang.com)

Dengan kesibukan mereka yang saat ini lebih banyak menghabiskan waktu di London, tak heran mengapa David dan Victoria memutuskan untuk menjual rumah ini. Sayangnya hingga berita ini diturunkan, tak ada yang tahu siapa identitas orang yang membeli mansion tersebut. (Soraya/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya