Perankan Istri Seksi, Aktris Izty Nathalia Emosi

Izty Nathalia tertantang dengan perannya memiliki suami yang emosional.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 20 Okt 2018, 12:20 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2018, 12:20 WIB
Izty Nathalia
Izty Nathalia. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Izty Nathalia kembali tampil dalam sebuah film televisi. Kali ini perannya sebagai seorang istri yang sering tampil seksi. Namun tak sampai situ, ia tertantang dengan perannya memiliki suami yang emosional.

"Ceritanya tentang suamiku, ustaz, yang tidak kuat menahan emosi. Ia cemburu saat istrinya selingkuh dengan seorang pria," ujar Izty Nathalia dalam sebuah kesempatan.

Selain itu, karakter yang dimainkan Izty pun membuat banyak pria menatap ke arahnya. Maka tak heran karakter sang suami dibuat murka saat istrinya selingkuh.

Sampai-sampai, sang suami pada akhirnya malah membunuh selingkuhan istrinya sampai akhirnya dipenjara. Skenario inilah yang harus membuat Izty Nathalia tak ragu meluapkan emosinya selama syuting.


Adegan Menangis

Izty Nathalia dinilai keluarganya sudah terlalu lama menjomblo.
Izty Nathalia dinilai keluarganya sudah terlalu lama menjomblo.

"Saat Izty emosi dan menangis, yang memang agak terbilang sedikit sulit dan dari sekian banyaknya adegan yang saya mainkan, ya syukurlah tidak ada adegan yang paling sulit. Bahkan sutradaranya pahami saya saat adegan menangis. Ada sedikit komentar dari teman-teman dekat yang menonton saya saat tayang," ujarnya.

"Mereka bilang, 'Kasihan ya, kok sampai dibunuh begitu hanya karena gara-gara cemburu. Lebih baik diomongkan baik-baik ataupun bercerai daripada terjadi pembunuhan. Tapi untungnya tidak ada yang komentar kesal bahkan komentar sebal dengan peran yang saya mainkan," ia melanjutkan.


Keinginan

Izty Nathalia
Izty Nathalia. (Istimewa)

Orangtua Izty yang sudah menonton perannya di film televisi ini, sangat memuji penampilan anaknya itu. Izty pun meluapkan keinginannya yang belum terpenuhi.

"Harapanku sebagai pesinetron itu ingin dapat peran yang sangat menantang, tapi kata sutradara wajahku antagonis. Sebenarnya ya ingin mendapatkan peran protagonis tapi tergantung peran yang saya dapat serta peran yang cocok dengan karakter saya. Berarti saya sebagai seorang pesinetron harus terima segala peran yang harus dimainkan dengan semaksimal mungkin dan tidak pilih-pilih peran," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya