Alasan Ge Pamungkas Cepat Menikah Meski Baru Pacaran

Ge Pamungkas resmi menikahi kekasih yang baru dipacarinya sekitar delapan bulan.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Des 2018, 10:40 WIB
Diterbitkan 03 Des 2018, 10:40 WIB
Ge pamungkas
[Foto: Instagram hahaha_corp]

Liputan6.com, Jakarta - Ge Pamungkas telah menikah dengan sang kekasih, Anastasia Herzigova. Komia sekaligus aktor itu menikahi finalis Puteri Indonesia 2015 asal Jakarta pada Sabtu (1/12/2018).

Keputusan ini diambil Ge Pamungkas ambil tanpa melewati masa pacaran yang lama. Jika diingat kembali, Ge Pamungkas memacari wanita yang akrab disapa Kiku itu belum sampai setahun.

"Masih dihitung sekarang? Sekarang kan hitungannya kita sudah putus ya!" kata Ge Pamungkas sambil melontarkan candaan khasnya dengan menunjukkan cincin kawinnya dan tertawa usai akad nikah di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (1/12).

"Kita tuh pacaran April," ucap Ge Pamungkas. "Delapan bulan. Enggak sebentar-sebentar banget kan, sekitar tujuh bulan," sahut Kiku melanjutkan.

Menikah adalah hal yang sakral. Untuk itu banyak pasangan tak ingin sekadar main-main saat menjalin hubungan. Begitu pun dengan Ge Pamungkas.

Rupanya niat baiknya ini sudah ia tetapkan sejak awal. Berpacaran dengan Kiku, ia langsung menegaskan arah hubungan yang mereka jalani yaitu pernikahan. Beruntungnya keinginan Ge ini bersambut gayung. Tak diduga-duga, Kiku juga punya intensi yang sama dengan dirinya.

"Dari awal Ge itu memang mau nikah dan cari calon istri. Dia bilang gue maunya nikah, jadi ya sama aku juga gitu," ujar Kiku.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Banyak Kesamaan

[Fimela] Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova
Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova. (Foto: instagram.com/kykuu)

Tentunya keputusan Ge dan Kiku untuk menikah sudah melewati masa pemikiran yang matang. Selama berpacaran, Ge dan Kiku telah lulus uji kecocokan. Pasalnya mereka memiliki deretan kesamaan yang membuat mereka merasa cocok dan memutuskan untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.


Cocok

Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova
Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova [foto: instagram/aldiphoto]

"Ketika ngobrol banyak banget kesamaan (sama Kiku). Kayak ada hal-hal tuh yang gue ngomongin sama teman-teman gue, gue tahu ini enggak bakal nyambung deh. Kayak contohnya, gue suka sejarah baik itu Indonesia, baik itu keris, piramida atau gue suka astronomi. Kan jarang tuh kalau gue ngomong sama teman-teman gue, 'Eh, lo tahu enggak Mars?' 'Apaan sih!' Eh, ternyata Kiku juga suka gitu," jelas Ge Pamungkas.

"Jadi ada beberapa hal yang gue merasa ini topik cuma gue doang yang suka, ternyata dia juga suka. Jadi cocok di situ dan beberapa sifat dia juga sama. Jahil-jahilnya juga sama, keluarganya juga sudah welcome juga kan, keluarga gue dan Kiku juga. Keluarga gue lihat Kiku tuh (bilang) ini sih kayak Geri tapi versi perempuan," imbuhnya. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya