Perankan Madun Remaja, Ini yang Dirasakan Yusuf Mahardika

Kini Yusuf Mahardika telah menginjak usia remaja.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 15 Des 2018, 14:20 WIB
Diterbitkan 15 Des 2018, 14:20 WIB
[Bintang] Yusuf Mahardika
Yusuf Mahardika (foto Ig @wirosablengofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Tentunya nama Yusuf Mahardika sudah tak asing lagi di tanah air berkat perannya dalam sinetron Tendangan Si Madun. Setelah berkali-kali kali memainkan peran yang sama di beberapa sinetron Madun, kini ia kembali dalam sinetron Madun Is Back.

Di sinetron Madun Is Back, tentu saja Yusuf Mahardhika menjadi bintang utamanya. Ia pun mengaku dapat tantangan baru.

Pasalnya, kini Yusuf Mahardika telah menginjak usia remaja. Alhasil, berbagai cara pun dilakukannya agar karakter Si Madun masih tetap menarik diikuti.

"Di serial terbaru ini, saya mendapatkan tantangan, mengingat serial Si Madun telah dilewati 6 tahun lalu. Sehingga suasananya sudah berbeda. Tapi saya bersyukur mendapat pengalaman baru dari serial ini", kata Yusuf Mahardika kepada wartawan dalam penayangan perdana sinetron Madun Is Back, Rabu (12/12/2018) di Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Garis Besar

Yusuf `Madun` Mahardika Lingga
Yusuf `Madun` Mahardika Lingga

Yusuf pun menceritakan sedikit garis besar cerita Madun Is Back.

"Dalam serial Madun Is Back, saya berkeinginan menjadi seorang pesepakbola, tapi tak mendapatkan izin dari orangtua, yang justru menginkan Madun menjadi seorang ulama. Nah dalam ceritanya terjadi gejolak dalam diri dan jiwa Si Madun, antara cita-citanya menjadi pemain bola dan memenuhi keinginan orangtuanya menjadi seorang ulama", ujar pria kelahiran 20 Agustus 1999 ini.


Tayang

Yusuf `Madun` Mahardika Lingga
Yusuf `Madun` Mahardika Lingga

Sinetron dijadwalkan tayang pada 17 Desember. Selain Yusuf Mahardika, Madun Is Back turut  didukung Asha Shara sebagai ibunya Madun dan Asrul Dahlan sebagai ayahnya Madun. Sejumlah bintang tanah air lainnya tentu saja turut meramaikannya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya