Dipanggil Polisi, Della Perez Rindu Sosok Mendiang Jupe

Della Perez juga sempat mengunggah sejumlah pesan motivasi untuk menegarkan dirinya.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Feb 2019, 17:00 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2019, 17:00 WIB
Della Perez (Foto: Instagram)
Della Perez juga sempat mengunggah sejumlah pesan motivasi untuk menegarkan dirinya. (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Adik mendiang Julia Perez alias Jupe, Della Perez, mendapat surat panggilan dari Ditreskrimsus Polda Jawa Timur. Untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan prostitusi online.

Di Instagram Stories-nya, Della Perez mengunggah potret dirinya tengah melamun. Ibu dua anak itu tampak murung sambil menopang kepala dengan tangannya.

Della Perez juga sempat mengunggah sejumlah pesan motivasi untuk menegarkan dirinya. Salah satunya mengenai hikmah dibalik setiap masalah yang menimpa seseorang.

Setiap ujian yang ALLAH bagi pasti ada hikmahnya. Semakin ALLAH sayang kepada seseorang hambanya, semakin kuat ujian buatnya,” tulis Della Perez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rindu Julia Perez

Della Perez (Foto: Instagram)
Della Perez (Foto: Instagram)

Dalam video singkat, Della Perez berada di dalam sebuah mobil dan mengarahkan kameranya ke langit. Ia tengah mendengarkan lagu Bunga Citra Lestari yang berjudul "Aku Tak Mau Sendiri".

Persoalan yang dihadapi saat ini membuatnya rindu dengan kehadiran sosok kakak tercinta. “@juliaperrezz i miss you,” imbuhnya disertai dengan emotikon sedih. 


Kekuatan

Della Perez (Foto: Instagram)
Della Perez (Foto: Instagram)

Della mendapat kekuatan untuk menjalani semua cobaan hidupnya dari sang ibu, Sri Wulansih. Baginya, sosok wanita yang telah melahirkannya ini yang membuatnya kuat.

I love you, you are my only reason to stay alive. @s.wulansih,” tulis Della Perez. (Lavenia/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya