Teuku Zacky Ogah Ekspos Foto Anak di Media Sosial, Kenapa?

Teuku Zacky sangat berhati-hati dalam mengekspos anaknya ke media sosial.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 21 Feb 2019, 09:20 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2019, 09:20 WIB
Teuku Zacky (Foto: Instagram)
Teuku Zacky sangat berhati-hati dalam mengekspos anaknya ke media sosial. (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Teuku Zacky tak mau sembarangan mengunggah foto ke media sosialnya. Apalagi menyoal buah hatinya.

Teuku Zacky sangat berhati-hati dalam mengekspos anaknya ke media sosial. Ia menyadari, begitu banyak risiko yang akan muncul dari media sosial.

Apalagi, Teuku Zacky memiliki pengalaman pribadi tentang hal tersebut. Ia sempat ditipu oleh seseorang yang mengait-kaitkan anaknya.

"Saya bukan tipikal orang yang super ekspose. Saya memilih untuk tidak mengekspose anak saya. Saya juga ada pengalaman yang sempat buat saya trauma. Yang waktu itu ditipu berkaitan dengan anak itu kan. Dari situ saya sebenarnya udah berkomitmen tidak lagi memposting apapun terkait anak-anak. Mau foto dan segala macem. Sempet muka anak anak juga ditutupin pake stiker, karena lagi parno-parnonya,” kata Teuku Zacky saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selektif

Teuku Zacky (Foto: Instagram)
Teuku Zacky (Foto: Instagram)

Kalaupun ingin mengunggahnya, Teuku Zacky benar-benar selektif dengan fotonya dan hanya sesekali saja.

"Pernah, sesekali aja cukup, sewajarnya. Bukannya over ekspose atau menjadikan anak untuk konsumsi publik. Saya bukan seperti itu,” ungkap Teuku Zacky.

 


Trauma

Teuku Zacky (Foto: Instagram)
Teuku Zacky (Foto: Instagram)

Pengalaman itu membuatnya benar-benar kapok. Sejak saat itulah ia trauma untuk terlalu mengekspos anaknya ke media sosial.

"Kalau pun ada paling yang ngadep belakang, samping, enggak kelihatan. Tapi over expose full face masih masih sangat amat jarang” tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya