Haruka Nakagawa Tak Tahu Nama Ibu Kandungnya

Haruka Nakagawa selama ini tinggal bersama nenek, adik, dan kakaknya.

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Mei 2019, 07:30 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2019, 07:30 WIB
[Bintang] Haruka JKT48 Show Terakhir
Akhir tahun 2016, menjadi hari-hari akhir juga Haruka Nakagawa sebagai personil JKT48 maupun 48 grup family. Dalam show terakhirnya yang digelar Jumat (30/12/2016), ia tidak mau bersedih. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Haruka Nakagawa eks JKT48 hingga kini tak pernah bertatap muka dengan ibu kandungnya. Terakhir kalinya, ia bertemu sang ibunda saat masih berusia tiga tahun. Perceraian kedua orangtuanya menjadi salah satu penyebabnya.

Mantan personel JKT48 itu mengatakan bahwa sejak kecil ia hanya diasuh oleh neneknya. Haruka Nakagawa selama ini tinggal bersama nenek, adik, dan kakaknya. Sang ayah bekerja di luar kota dan mereka jarang sekali bertemu.

Bukan hanya tak kenal sosok ibu kandungnya. Haruka Nakagawa juga mengaku tak tahu siapa nama ibunya.

"Sudah cerai dan ditinggal (oleh mama). Sejak tiga tahun, ibu hilang. Sampai sekarang enggak tahu," ujar Haruka Nakagawa dalam tayangan Pagi Pagi Pasti Happy, Senin (20/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Pernah Komunikasi

Haruka JKT 48
Haruka Nakagawa atau yang lebih dikenal dengan Haruka merupakan Kapten Tim T group idol JKT48 (Twitter)

Kata Haruka Nakagawa, ia pernah menanyakan sosok sang ibunda kepada ayahnya. Namun, sang ayah enggan memberikan informasi sedikit pun.

"Aku pernah tanya, ibu aku di mana. Papa enggak mau jawab, ya sudah biarin saja. Aku enggak tahu, enggak pernah komunikasi juga," terang dia.


Benar-Benar Berpisah

[Bintang] Haruka JKT48 Show Terakhir
Haruka Nakagawa sekitar empat tahun bergabung dengan JKT48. Tepatnya November 2012, ia tergabung setelah ditransfer dari AKB48. Haruka juga terlibat proyek individu seperti, bintang iklan, presenter dan variety show. (Adrian Putra/Bintang.com)

Haruka menjelaskan bahwa di Jepang, pasangan suami istri yang telah bercerai biasanya memang tak pernah kembali bertemu dan benar-benar berpisah.

Lama tak pernah tahu dan tak pernah bertemu, Haruka masih memendam keinginan untuk bertemu ibu kandungnya.

Reporter : Astri Agustina/Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya