Gempi Nyanyi Location Unknown, Band HONNE Menghubungi Gading Marten 

Gading Marten dihubungi oleh Band Honne untuk bertemu dengan Gempi, yang bergaya menggemaskan saat menyanyikan lagu Location Unknown.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 21 Agu 2019, 09:30 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2019, 09:30 WIB
[Bintang] 8 Foto Kedekatan Artis dan Buah Hatinya
Gading Marten dihubungi oleh Band Honne untuk bertemu dengan Gempi, yang bergaya menggemaskan saat menyanyikan lagu Location Unknown. (foto: instagram.com/gadiiing)

Liputan6.com, Jakarta Lagu "Location Unknown" yang dipopulerkan band indi asal London, HONNE, tiba-tiba ramai diperbincangkan. Hal ini bermula dari video putri Gading Marten, Gempita Nora Marten di Instagram yang dengan lancar menyanyikan lagu itu. 

Para warganet bahkan ramai-ramai menulis komentar disertai tanda pagar #garagaragempi. Tagar itu pun sukses menjadi trending topics hingga direspons langsung oleh personel HONNE.

Menurut Gading Marten, personel HONNE mengiriminya pesan memalui direct message di Instagram. Mereka menyatakan ingin bertemu dengan Gempita.

"Kebetulan mereka mau konser di Jakarta. Mereka sih sudah coba kontak kita maksudnya mudah-mudahan bisa ketemu Gempi-nya. Mudah-mudahanlah berkah buat papanya, papanya yang demen soalnya," imbuh Gading Marten di Plaza Indonesia, Selasa (20/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Efek

[Bintang] Gempi dan Rafathar
Begitu juga dengan Gempita Nora Marten, anak Gading Marten dan Gisella Anastasia ini menyebut dirinya dengan julukan Obos. Sikap centil dan aksi lucunya selalu diabadikan dan diunggah di media sosial orang tuanya. (Instagram/gisel_la)

Gading Marten mengakui Gempita memiliki efek yang luar biasa hingga mampu menciptakan trending di media sosial. Ia menyadari bahwa anaknya begitu dicintai banyak orang. 

"Ya itu #garagaragempi, the power of Gempi lah. Sekarang bapaknya sudah kalah ngetop. Apa yang dilakuin ada aja kelakukannya, di samping memang menggemaskan, lucu, anak seumur gitu, ada lawaknya juga kalau si Gempi mah," terangnya.

 


Viral

[Bintang] Gading Marten dan Gempi
Ditemui usai Press Screening Film Hangout di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Kamis (15/12/2016), ayah satu anak itu membenarkan tidak lagi menjadi pembawa acara musik yang tayang pagi tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bahkan viralnya tagar #garagaragempi juga berdampak positif bagi popularitas HONNE sendiri. Jumlah penonton music video "Location Unknown" bahkan naik drastis dalam waktu singkat. 

"Di YouTube dia juga jadi rame banget. Kemarin sebelum Gempi upload itu tuh viewers-nya 6 jutaan, kemarin jadi 8 juta yang nonton. The power of Gempi," Gading Marten mengakhiri.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya