Nindy Kirim Pesan untuk Wanita yang Menggoda Suaminya

Nindy sudah mengetahui ada wanita yang menggoda suaminya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 07 Okt 2019, 10:30 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2019, 10:30 WIB
Nindy
Nindy memakai gaun rancangan Didi Budiardjo di event IFA 2019 (Dok. Nindy)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Nindy sangat sadar ada banyak wanita yang coba menggoda suaminya, Askara Parasady Harsono. Memiliki suami berwajah tampan membuat Nindy harus mawas diri. 

Nindy bahkan sudah mengetahui siapa saja wanita yang mencoba menggoda suaminya. Dirinya pun seperti memberi peringatan kepada calon pelakor tersebut.

"Digodain atau mengagumi itu berbeda. Buat perempuan di sana yang pernah menggoda suami aku, aku tahu lho. I'am watching you. Apa pun itu aku tahu semuanya. Jadi enggak ada itu yang namanya, hmm..., Nindy tahu enggak ya. Pokoknya aku tuh cenayang," ujar Nindy seperti dikutip dari channel YouTube-nya, belum lama ini.

Untung saja, suami Nindy tidak terlalu ambil pusing dengan banyaknya godaan dari beberapa wanita. Pengusaha muda bernama Askara Parasady itu memilih tak terlalu menanggapi.

"Enggak-lah diamin saja. Ngapain dia tahu. Semakin kita ngeladenin, semakin mereka senang," ujar suami Nindy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Masalah

FOTO: Gaya Nindy Ayunda Liburan Ke Jepang Pakai Kimono Bersama Suami dan Anak
Bersama dengan suami tercinta, Askara Parasady Harsono dan kedua anaknya. Nindy Ayunda melakukan perjalanan liburan ke Jepang. Memang liburan ke Jepang tak lengkap bila belum berfoto menggunakan kimono. (Liputan6.com/IG/@nindyparasadyharsono)

Namun meski begitu, Nindy tak mempermasalahkan apabila beberapa wanita yang mengagumi suaminya. Asalkan, hal tersebut tidak berlanjut dengan menggoda. 

"Namanya pernikahan, mengagumi istri atau suaminya, itu boleh saja. Tapi kalau menggoda itu kan sudah ada sifat yang kayak jelek tuh di kepala, di hati," jelas Nindy.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya