Duo Delima Bikin Bobby Bollywood Salah Tingkah

Di hari ulang tahunnya, Bobby Bollywood merayakannya bersama Duo Delima.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 29 Okt 2019, 13:20 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2019, 13:20 WIB
Duo Delima
Duo Delima (istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Bobby Bollywood saat ini tengah menangani duet cantik yang tergabung dalam Duo Delima. Tak hanya urusan pekerjaan, chemistry Bobby dan Duo Delima rupanya sudah sangat klop sampai hal-hal lain.

Pasalnya di hari ulang tahunnya, Bobby Bollywood merayakannya bersama Duo Delima di sebuah mal Jakarta Selatan. Momen spesial dan tak terlupakan pun dirasakan oleh Bobby pada 2019 ini.

Menariknya, kehadiran Duo Delima dikemas dalam sebuah kejutan spesial bagi Bobby Bollywood. Di tengah perayaan, Duo Delima menghampiri Bobby diam-diam sambil membawa kue ulang tahun.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Menyangka

Bobby Bollywood dan Duo Delima
Bobby Bollywood dan Duo Delima. (Ist)

Alhasil, Bobby Bollywood pun dibuat terkejut dan salah tingkah dengan kehadiran Duo Delima. Kala itu Bobby memang tidak diberitahu perihal kedatangan Duo Delima ke pestanya.

"Baru kali ini aku ulang tahun begini, dadakan banget dari Duo Delima! Aku enggak menyangka, ini surprise banget," ungkap Bobby Bollywood di sela-sela perayaan ulang tahunnya di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

 


Tak Mau Settingan

Bobby Bollywood dan Duo Delima
Bobby Bollywood dan Duo Delima. (Ist)

Ke depannya, Bobby Bollywood menjamin bahwa ia tak akan melakukan settingan terhadap Duo Delima, meskipun untuk selembar rupiah.

Tampaknya niat tersebut akan terus terlaksana. Lihat saja dandanan Duo Delima yang terlihat sopan dan jauh dari unsur seksi.


Sopan dan Tertutup

Bobby Bollywood dan Duo Delima
Bobby Bollywood dan Duo Delima. (Ist)

"Kita kan biasanya dangdut kan seksi dan suka settingan, kita yang sopan dan tertutup. Duo Delima ditonjolkan dengan goyang samping dan juga suara yang kita tonjolkan. Kalau ada yang nawarin kita, sorry kalau kita sopan," ungkap Bobby Bollywood.

 


Pilih Duo Delima

Bobby Bollywood menangani Duo Delima bukan tanpa alasan. Meskipun para personelnya bukan dari kalangan selebriti, namun keduanya dianggap punya talenta untuk mengejar prestasi.

"Aku manajerin mereka, karena sakit-sakit dahulu bersenang kemudian. Kariernya bagus, baru 3 bulan, saya ngambil mereka bukan karena viral, tapi karena prestasi. Insya Allah kalau prestasi lebih viral lagi," jelas Bobby.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya