Baby Sexyola Terjun Langsung Berikan Bantuan Korban Banjir

Baby Sexyola memberikan bantuan makanan dan obat-obatan.

oleh Aditia Saputra diperbarui 08 Jan 2020, 11:20 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2020, 11:20 WIB
Princess Baby Sexyola
Baby Sexyola saat memberikan bantuan untuk korban banjir

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Baby Sexyola ikut peduli dengan musibah banjir yang terjadi di beberapa daerah di Jabodetabek.  

Baby Sexyola bahkan terjun langsung dengan memberikan bantuan kepada korban banjir di beberapa tempat pada Senin (6/1/2020) kemaren.

“Aku merasa iba dengan korban banjir yang terjadi di beberapa tempat. Makanya, aku ikut membantu dengan memberikan bantuan korban banjir di daerah Jatinegara, habis itu lanjut ke Jasinga, Bogor,” ujar Baby Sexyola dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ultah ke-33

Princess Baby Sexyola
Baby Sexyola saat memberikan bantuan untuk korban banjir

Pemberian bantuan yang diberikan oleh Baby Sexyola sekaligus bertepatan dengan ulangtahunnya yang ke-33 tahun. Namun meski begitu, sisi kemanusiaan tetap menjadi yang utama baginya. 

“Karena ini bentuk peduli dari saudara yang kena musibah.  Nggak mungkin kan inces enak-enak tiduran di rumah. Enak-enakan makan di rumah,  sedangkan saudara kita lagi kena musibah,” ujar Baby Sexyola.

 


Obat dan Makanan

Mengaku Punya Mahkota Ajaib, Ini 7 Potret Baby Sexyola
Baby Sexyola (Sumber: Instagram/princessbabysexyola)

Dalam kesempatan itu, Baby Sexyola memberikan beberapa paket obat-obatan dan juga makanan jadi untuk pengungis korban banjir. “Aku ingin memberikan langsung kepada korban. Biar bisa melihat langsung apa yang terjadi,” katanya.

 


Membersihkan

Tak hanya memberikan bantuan, Baby Sexyola juga ikut terjun langsung membersihkan lokasi yang terkena banjir. 

“Senang banget bisa bantuin orang di sini. Ada tim Pemda juga yang ikut bersih bersih,  ada PPSU. Terima kasih sudah ikut gabung juga meramaikan suasana,” pungkasnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya