Beredar Undangan Pemberkatan Pernikahan Nella Kharisma

Nella Kharisma heboh dikabarkan menikah dengan Dory Harsa.

oleh Aditia Saputra diperbarui 19 Agu 2020, 16:15 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2020, 15:30 WIB
Nella Kharisma dan Dory Harsa. (Foto: Instagram @doryharsa)
Nella Kharisma dan Dory Harsa. (Foto: Instagram @doryharsa)

Liputan6.com, Jakarta Kabar rencana pernikahan pedangdut Nella Kharisma semakin marak terdengar. Hal ini dengan beredarnya undangan pemberkatan yang diduga miliknya dengan Dory Harsa viral di media sosial.  

Dalam undangan tersebut tertulis dengan jelas nama Nella Kharisma dan Dory lengkap beserta tanggal dan lokasi pemberkatan.

Meski belum ada konfirmasi secara resmi, banyak warganet meyakini bahwa keduanya memang sudah melangsungkan pernikahan. 

Hal ini juga diketahui dari momen kebersamaan Nella Kharisma dan Dory yang kerap mereka bagikan di Instagram pribadi masing-masing. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Beredar Undangan Pemberkatan

Undangan Pemberkatan Pernikahan Nella Kharisma
Undangan Pemberkatan Pernikahan Nella Kharisma

Dalam potret undangan yang beredar, tertulis dengan jelas 'Holy Matrymony of Nella Kharisma & Dory Harsa' di halaman depan undangan tersebut. Tertulis juga tanggal dan waktu pemberkatan yang kabarnya diselenggarakan di Gereja Kristen Jawi Wetan, Purwosari, Kediri, Jawa Timur.

Meski berita tersebut telah viral, baik Nella maupun Dory sama sekali belum memberikan keterangan apa pun perihal berita tersebut.

 


Unggahan Nella

Undangan Pemberkatan Pernikahan Nella Kharisma
Undangan Pemberkatan Pernikahan Nella Kharisma

Meski tidak memberikan klarifikasi mengenai berita yang beredar, Nella justru mengunggah sebuah potret bunga mawar berwarna merah muda pada Instagram pribadinya dan menuliskan sebuah keterangan foto yang tersirat.  

"Begitu banyak pertanyaan tanpa kesempatan untuk menjawab, kutunggu hari esok untuk menjawab semuanya," tulisnya dalam keterangan unggahannya.

 


Unggahan Dory Harsa

Selain Nella, Dory Harsa juga mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya dalam waktu yang bersamaan. Ia membagikan potret dirinya bersama Nella sambil bergandengan tangan dan menuliskan keterangan foto seolah menjawab unggahan Nella.  

"Apa sih yg dicari manusia dalam hidupnya? Pasti masing-masing dari kita punya jawaban yang berbeda. Untuk saya, kebahagiaan. Atau mungkin ada yang bertanya tentang arti kebahagiaan bagi saya? Semoga esok saya dapat menjawab semuanya," tulis Dory.

 


Dory Sering Tinggalkan Komentar

Kabar kedekatan keduanya pertama kali mencuat saat Dory Harsa terlihat kerap meninggalkan komentar di setiap unggahan Nella Kharisma. Tak jarang, Dory juga kerap menggoda dan memuji kecantikan pedangdut asal Jawa Timur itu. 

 


Unggah Foto Bersama

Kedekatan mereka berdua pun terlihat berlanjut dan mulai kerap membagikan potret mesra di Instagram masing-masing. Mereka pernah membagikan foto dengan menggunakan pakaian yang serasi bak pasangan. Terlihat pula cincin yang menghiasi jari manis Dory dan Nella.  

"Taukah engkau dek @nellakharisma. Menatap matamu pun ku tak sanggup, namun jika mulut ini boleh berucap, aku hanya ingin berbisik “sikilku kok mbok pidak”," tulis Dory dalam keterangan unggahannya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya