Vanessa Angel Kurus Lagi Usai Melahirkan, Badannya jadi Sorotan

Vanessa Angel membuat kaget warganet yang melihat tubuhnya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 23 Agu 2020, 07:30 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2020, 07:30 WIB
[Bintang] Vanessa Angel
Bukan hanya soal tradisi lebaran di keluarganya, namun Vanessa Angel baru-baru ini juga dikabarkan memiliki seorang kekasih yang berprofesi sebagai Polisi. Pria tersebut bernama Lingga Permana Ersan. (Instagram/vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel baru saja melahirkan anak pertamanya. Namun, pasca melahirkan, Vanessa Angel sudah bisa menurunkan berat badannya. Tubuh Vanessa singset dalam waktu yang singkat. 

Kontan saja, potret terbaru Vanessa Angel ini langsung mencuri perhatian. Pasalnya, dirinya tidak seperti usai melahirkan.

Di laman instagramnya, Vanessa Angel mengunggah potret diri dengan busana yang cukup minim. Unggahannya itu langsung menjadi sorotan lantaran tubuh Vanessa yang terlihat langsing dan paras semakin cantik.

 


Banjir Pujian

Vanessa Angel
Vanessa Angel dengan tubuh singsetnya (Instagram)

Unggahan Vanessa yang memperlihatkan potret terbarunya itu langsung mencuri perhatian. Banyak sekali warganet yang terkejut melihat perubahan tubuh Vanessa. Soalnya, saat hamil bobot tubuh Vanessa melonjak naik.

"Aiiihhhhh, langsung singsettt settt settt," kata @shivamarvila.

"Abis lahiran body makin bagus aja," kata @adjie_sukamto.

"Body nya bikin iri," kata @adityaluana.

 


Rahasia 

Vanessa Angel
Vanessa Angel saat menyusui di Kejaksaan Negeri

Vanessa Angel lalu mengungkap rahasia tubuhnya yang dalam waktu singkat bisa singket itu. Kata Vanessa, ia setiap hari selalu menggunakan korset agar perutnya bisa cepat langsing.

"Hahaha korset tiap hari kak," papar Vanessa.

 


Naik 9 Kilogram

Vanessa Angel sempat mengungkapkan bahwa saat hamil bobot tubuhnya naik hingga sembilan kilogram. Hingga menjelang proses persalinan, bobot tubuhnya terus meningkat. Vanessa pun mengaku menjadi lebih suka makan selama hamil.

Meski begitu, sedikit demi sedikit bobot tubuhnya turun seiring berjalannya waktu. Kesibukan Vanessa mengurus anak pertamanya sendiri menjadi salah satu faktor tubuhnya cepat kurus.

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya