Pernikahan Sherina Munaf, Si Idola Masa Kecil Bikin Warganet Patah Hati

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra menikah pada Selasa (3/11/2020).

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 03 Nov 2020, 16:30 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2020, 16:30 WIB
Sherina Munaf - Baskara Mahendra (Foto: Twitter/@sherinasinna)
Sherina Munaf - Baskara Mahendra (Foto: Twitter/@sherinasinna)

Liputan6.com, Jakarta - Sherina Munaf resmi menyandang status sebagai istri dari Baskara Mahendra. Keduanya telah menggelar akad nikah secara sederhana pada Selasa (3/11/2020).

Tak lama setelah berita pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra mencuat pada Selasa siang, nama Sherina ramai diperbincangkan di berbagai media sosial, termasuk Twitter.

Pada Selasa Sore, nama Sherina sukses bertengger di jajaran Trending Topic Indonesia pada urutan kedua. Sementara Baskara Mahendra menempati urutan 11.

Mayoritas warganet mengucapkan selamat atas pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. Namun tak sedikit pula yang merasa patah hati ditinggal idolanya semasa kecil untuk menikah.

 


Respons

Sherina
[Foto: Twitter]

"They look happy but idk if i'm brokenhearted because sherina's getting married of because baskara's getting married," kata salah satu warganet.

"Idk whether i was manifesting or not but this past month i've been listening a lot to Petualangan Sherina soundtracks, and bam! Petualangan Sherina is a go next year and Sherina herself got married today," kata warganet lain.

"Petualangan Sherina (2000) adalah salah satu film masa kecil favorit saya dan saya masih ingat setiap bagiannya dan sekarang mereka akan kembali di tahun 2021, baik sherina maupun derby sudah menikah dan saya menyadari WAJAH MEREKA MASIH SAMA SEPERTI MEREKA TIDAK MENUA AKU INGIN CRY LOL," tambah yang lainnya.

"YA ALLAH SHERINALoudly crying face. Dulu gaada hari tanpa nontonin Petualangan Sherina, udh nikah aja," kata yang lain. 


Undangan

Sherina Munaf - Baskara Mahendra (Foto: Twitter/@AdibHidayat)
Sherina Munaf - Baskara Mahendra (Foto: Twitter/@AdibHidayat)

Kabar pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra pertama kali tersiar melalui cuitan Adib Hidayat, pengamat musik. Ia memperlihatkan undangan pernikahan.


Pernikahan

"Kami ingin menyampaikan kabar gembira. Pada hari Selasa, 03 November 2020, telah berlangsung akad nikah putra dan putri kami Sinna Sherina Munaf & Baskara Mahendra Putra," begitu isi dari undangan Sherina Munaf dengan tertanda ayahanda Sherina: Triawan Munaf dan ibundanya, Luki Munaf.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya