Perjuangan Raden Kian Santang Selamatkan Warga dari Ancaman Wirapati

Perjalanan dakwah Raden Kian Santang berlanjut. Ia bertemu dengan Wirapati, seorang yang memiliki sifat kanibal.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 31 Des 2020, 13:02 WIB
Diterbitkan 31 Des 2020, 07:51 WIB
Raden Kian Santang (ist)
Raden Kian Santang (ist)

Liputan6.com, Jakarta Cerita yang tersaji di sinetron kolosal Kembalinya Raden Kian Santang masih menarik perhatian penonton. Di episode kali ini, Raden Kian Santang masih menjalankan agenda dakwah di sekitar Kerajaan Padjajaran. Tapi di perjalanan, ia bertemu dengan Wirapati.

Diceritakan, Wirapati merupakan seorang yang memiliki sifat kanibal. Warga yang ketakutan minta pertolongan pada Raden Kian Santang, kemudian ia berusaha menyelamatkan warga dari ancaman Wirapati.

Di sisi lain Rompang, Kalabuat dan Yudakara melancarkan aksinya dengan tujuan agar Yudakara bisa masuk ke Kerajaan Padjajaran. Yudakara dibuat seakan-akan membangkang Rompang, sehingga Rompang dan Kalabuat menyerang Yudakara.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kentringmanik Dimanfaatkan

Raden Kian Santang (ist)
Raden Kian Santang (ist)

Rencana itu akhirnya berhasil kerena ternyata Yudakara ditolong oleh Walangsungsang. Kembali ke istana, intrik Ratna Inten terus berlanjur, ia melancarkan aksi adu domba antara Subanglarang dan Jayaraksa dengan memanfaatkan Kentringmanik.

 

 


Ambisi Hariwangsa

Raden Kian Santang (ist)
Raden Kian Santang (ist)

Kemelut di istana semakin bertambah saat Hariwangsa memiliki ambisi mendapatkan kitab Nusawiru yang berada di Istana Padjajaran. Kitab tersebut berisikan jurus rahasia yang dapat mengalahkan Siliwangi.

 


Kitab Nusawiru

Raden Kian Santang (ist)
Raden Kian Santang (ist)

Seperti diketahui Hariwangsa sangat berambisi mengalahkan Siliwangi dan hanya dengan Kitab Nusawiru peninggalan ayahanda Siliwangi yaitu Prabu Niskalawastu yang mampu membantunya mewujudkan tekadnya.

 


Langkir Diculik

Raden Kian Santang (ist)
Raden Kian Santang (ist)

Sementara itu Ageng Nataprawira terpaksa menculik Langkir untuk mengancam Citraloka agar mau dijodohkan dengan Kian Santang. Apakah Kian Santang mampu menyadarkan Wirapati ? Rencana jahat apa yang akan dilakukan Yudakara ? Temukan jawabannya di serial drama kolosal Kembalinya Raden Kian Santang, ditayangkan pukul 21.00 WIB di MNCTV

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya