Raffi Ahmad Traktir Teman Tiap Hari Waktu SMP, Mama Amy Sampai Marah

Belakangan masa lalu Raffi Ahmad kerap diungkap ke publik. Salah satunya, senang mentraktir teman-teman sejak masih SMP.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 22 Feb 2021, 15:20 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2021, 15:20 WIB
[Bintang] Tersandung Kasus Narkoba, 8 Artis Indonesia Ini Ditangkap di Rumahnya
Raffi Ahmad. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad salah satu selebritas Tanah Air yang royal kepada orang-orang di sekitarnya. Rupanya, sifat itu sudah ada sejak suami Nagita Slavina duduk di bangku SMP.

Kala itu, Raffi Ahmad mulai sering mentraktir teman-teman di kompleksnya. Bakso dan kembang tahu menjadi jajanan yang sering dipilihnya untuk menyenangkan kawan-kawan.

"Jadi di depan rumah saya lapangan tenis, tempat berkumpulnya teman-teman kompleks. Suka ada bakso cuanki, suka ada kembang tahu, 'Ayo beli-beli'. Pas sudah beli, 'Mang entar tagih ke si Mama'," kenang Raffi Ahmad seperti bisa disaksikan di kanal YouTube Armand Maulana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Malah Marah

Amy Qanita 54 tahun
IG/amy_r_qanita

Rupanya, sikap Raffi Ahmad justru membuat ibunya tak habis pikir hingga akhirnya geram. Pasalnya, hampir setiap hari Raffi Ahmad mentraktir teman-temannya jajan bakso dan kembang tahu.

"Taunya si mama marah-marah, 'Kalau sekali dua kali sih enggak apa-apa!'" bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong berbagi cerita.

 


Tak Memperhitungkan

Unggahan Raffi Ahmad. (Foto: YouTube RANS Entertainment)
Unggahan Raffi Ahmad. (Foto: YouTube RANS Entertainment)

Selain itu, Raffi Ahmad mengaku sama sekali tak menghitung jumlah pengeluarannya saat mentraktir teman-teman.

"Dulu juga kan saya ngitung-ngitung, harga kembang tahu paling 1.500 rupiah. Paling jadi 10 atau 20 ribu rupiah mah ada bokap saya juga," personel Bukan Bintang Biasa menyambung.

 


Uang di Tangan Bunda

Raffi Ahmad juga bercerita bahwa saat kali pertama syuting, uang hasil jerih payahnya berada di tangan ibunda.

 


Tak Ambil Pusing

Ayah satu anak ini juga mengaku, pada awal karier, ia tak mau memusingkan uang. Sampai-sampai ia kini tak tahu berapa jumlah hartanya.

"Dari dulu memang begitu, sampai sekarang saya enggak tahu duit saya berapa. Enggak mau pusing karena uang," Raffi Ahmas blak-blakan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya