Musisi Beben Jazz Sempat Kritis di ICU Sebelum Meninggal Dunia

Kondisi Beben Jazz sebelum meninggal dunia.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 05 Jul 2021, 11:00 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2021, 11:00 WIB
Beben Jazz di usia 19 tahun. (Foto: Instagram @bebenjazz)
Kondisi Beben Jazz sebelum meninggal dunia. (Foto: Instagram @bebenjazz)

Liputan6.com, Jratakarta - Dunia hiburan Tanah Air kembali diwarnai kabar duka. Musikus Beben Jazz meninggal dunia pada Senin (5/7/2021) usai berjuang melawan Covid-19.

Suami Inna Kamarie eks Dewi Dewi tersebut sempat menjalani perawatan di RS Bhakti Kartini, Bekasi sejak 29 Juni 2021. Saat itu kondisinya sudah menurun.

"Dirawat di ICU selama lima hari, sempat mengalami kritis," kata Ricky manajer Beben Jazz saat dihubungi pada Senin pagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sempat Stabil

Beben Jazz Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kenangan dengan Inna Kamarie Eks Dewi-Dewi
Beben Jazz dan Inna Kamarie (Sumber: Instagram/idola_innakamarie)

Saat dirawat di ICU kondisinya sempat stabil, namun itu tidak bertahan lama. "Kemudian kemarin mulai stabil, sampai pagi ini kondisi drop lagi dan akhirnya berpulang ke Illahi jam 6.20 pagi tadi," ungkap Ricky.


Pemakaman

Beben Jazz. (Foto: Instagram @kenduricinta)
Beben Jazz. (Foto: Instagram @kenduricinta)

Rencananya prosesi pemakaman akan dilakukan pada Senin pukul 10.00 WIB sesuai dengan protokol kesehatan di Tempat Pemakaman Umum Pedurenan, Bekasi.

"Sebaiknya tidak perlu menghadiri pemakaman karena kondisi pandemi sedang sangat tidak kondusif. Mohon doa dari rumah masing-masing saudara-saudaraku," tuturnya.


Artis Meninggal karena Covid

Meninggalnya Beben Jazz menambah panjang daftar selebritas yang berpulang akibat Covid-19. Sehari sebelumnya, artis sekaligus politikus Jane Shalimar dimakamkan setelah berjuang melawan Covid-19.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya