Tantri Kotak Cerita Kondisi Orangtua Selama Isoman, Terselip Kisah Haru

Setelah sang ayah sempat dirawat di IGD rumah sakit, Tantri Kotak dan keluarga akhirnya memutuskan untuk membawa ayah dan ibunda untuk menjalani isolasi mandiri.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 20 Jul 2021, 10:30 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2021, 10:30 WIB
Berat Badan Turun 12 Kg, Ini 6 Potret Terbaru Tantri Kotak yang Makin Langsing
Tantri Kotak (Sumber: Instagram/tantrisyalindri)

Liputan6.com, Jakarta - Tantri Syalindri atau yang kita kenal dengan Tantri Kotak, kini sedang dilanda kegelisahan. Pasalnya, kedua orangtua Tantri dalam kondisi tak sehat dan dinyatakan positif Covid-19.

Setelah sang ayah sempat dirawat di IGD rumah sakit, Tantri dan keluarga akhirnya memutuskan untuk membawa ayah dan ibunda untuk menjalani isolasi mandiri di rumah.

Selama orangtuanya isolasi mandiri akibat virus Corona, Tantri pun memantau kondisi mereka. Istri Arda Naff pun bersyukur lantaran kondisi sang ayah sudah mulai membaik. Bahkan saturasi oksigennya sudah meningkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Panas Demam Sudah Turun

[Bintang] Tantri Kotak
“Sebenarnya ini masalah hubungan private aku sama Allah. Jadi biar aku sama Allah saja yang tahu alasannya mengapa,” kata Tantri di Studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/4/2018) malam. (Bambang E Ros/Bintang.com

"Update isoman papa mama Ini sudah masuk hari kelima. Kemarin di hari keempat papa demam langsung minum paracetamol, alhamdulillah sudah turun, saturasi sempat turun 91, setelah pakai oksigen naik jadi 97," tulis Tantri Kotak melalui Instagram Stories yang diunggah Senin (19/7/2021).

"Mama alhamdulillah enggak ada gejala apapun. Allah memang maha baik," lanjut Tantri.


Kondisi Selama Isoman

Tantri Kotak dan Arda Naff
Tantri Kotak dan Arda Naff sudah menikah selama tujuh tahun. Tentu bukan hal mudah bagi keduanya dalam mempertahankan hubungan tersebut. Terutama saat keduanya masih berpacaran. (Instagram/tantrisyalindri)

Tantri juga mengingat perbincangan bersama kedua orangtuanya seputar kondisi kesehatan mereka. Tantri pun membeberkan kisah yang mengharukan perihal ayah dan ibunya selama isolasi mandiri.

 


Sama-Sama Positif

"Sebelum mereka dinyatakan positif aku sempat bahas ini ke mereka, gimana kalo papa positif sedangkan mama negatif?" Tantri menyampaikan.

"Papa itu nggak bisa lepas dari mama, dari tidur nonton tv atau apapun harus sama mama. Ternyata Allah kasih dua-duanya positif dengan Ct mama 21 papa 15," lanjut ibu dua anak itu.

 


Kondisi yang Disyukuri

Kondisi tersebut tentu saja disyukuri oleh Tantri lantaran sang ayah jadi bisa dirawat secara penuh oleh ibunya. Tantri juga menyebut bahwa kondisi sang ibunda selama terpapar tak begitu parah.

"Mama yang alhamdulillah nggak ada gejala hanya sedikit batuk bisa bantu untuk jagain papa. Allah Maha Baik. Lekas sehat papa mama, semoga yang sedang sakit disembuhkan," pungkas Tantri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya