Ihsan Tarore Rilis Single Tempat Lama Rasa Baru

Bercerita tentang cinta lama yang bersemi kembali, Ihsan Tarore rilis lagu "Tempat Lama Rasa Baru".

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 28 Jul 2021, 08:30 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2021, 08:30 WIB
Mobil Rusak Parah Karena Kecelakaan, Ini 6 Potret Terbaru Ihsan Tarore
Mobil Rusak Parah Karena Kecelakaan, Ini 6 Potret Terbaru Ihsan Tarore (sumber: Instagram.com/ihsantarore)

Liputan6.com, Jakarta Ihsan Tarore belakangan jarang terdengar di industri musik Indonesia. Namun, di tengah kesibukannya di dunia seni peran, mantan kekasih Denada itu sempat meluncurkan single anyar beberapa waktu lalu.

Lagu terbaru Ihsan Tarore itu mengambil judul "Tempat Lama Rasa baru" yang merupakan buah karya kolaborasi musisi Tengku Shafick dan penyanyi Yonggi Mikama.

Bercerita tentang cinta lama yang bersemi kembali, Ihsan mengaku jika lagu tersebut bukan ditujukan untuk mantan kekasihnya. Menurut dia, "Tempat Lama Rasa Baru" adalah lagu yang memiliki makna beragam.

Ihsan Tarore berharap lagu ini dapat diterima dengan baik oleh penggemar dan para pencinta musik Tanah Air.

Saksikan videonya berikut ini


Video Klip

Ihsan Tarore
Ihsan Tarore

Konsep video klip "Tempat Lama Rasa Baru" mengambil cerita dari makna lagunya sendiri. Tempat lama dikisahkan rumah Ihsan dahulu yang penuh kenangan. Kemudian hadir seseorang yang mengisi rumah itu dengan kenangan yang baru.

Cinta lama yang bersemi kembali adalah hal yang kerap terjadi. Namun siapa yang tahu kalau mantan kekasih bakal jadi jodoh kita di masa depan?

Nah bagi yang belum mendengarkan lagu terbaru dari Ihsan Tarore, bisa langsung menyaksikan video klipnya di bawah ini. Atau kunjungi kanal Afe Records yang ada di platform streaming Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya