Main di Drakor Hometown Cha-Cha-Cha, Shin Min Ah Sebut Kim Seon Ho Selalu Bikin Nyaman

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho saling memberi pujian setelah beradu akting di drakor Hometown Cha-Cha-Cha.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 18 Agu 2021, 20:30 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2021, 20:30 WIB
Poster Hometown Cha-Cha-Cha. (tvN via Soompi)
Shin Min Ah dan Kim Seon Ho saling memberi pujian setelah beradu akting di drakor Hometown Cha-Cha-Cha. (tvN via Soompi)

Liputan6.com, Seoul - Shin Min Ah punya lawan main baru di drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha. Sang aktor adalah sosok yang dikenal lewat peran Han Ji Pyeong di Start-Up, Kim Seon Ho.

Mendekati penayangan Hometown Cha-Cha-Cha di tvN pada 28 Agustus mendatang, keduanya sempat melakukan sesi pemotretan bersama majalah Elle. Tak cuma itu, keduanya juga sempat melakukan wawancara, membahas chemistry mereka di drakor ini.

Dilansir dari Soompi, Rabu (18/8/2021), kekasih Kim Woo Bin ini mengaku kaget saat mulai bekerja dengan Kim Seon Ho.

Ada apa?

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bikin Nyaman

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha. (tvN via Soompi)
Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha. (tvN via Soompi)

"Aku terkejut karena dia melakukan segalanya dengan baik, persis seperti karakternya, Hong Doo Shik, yang hebat dalam segala hal. Aku tahu Hong Doo Shik bakal dicintai banyak orang," tuturnya.

Bintang Oh My Venus ini menambahkan, "Aku merasa bersyukur atas [Kim Seon Ho] karena dia selalu membuatku nyaman di lokasi drama."


Tak Pernah Cemberut

Shin Min Ah dalam Hometown Cha-Cha-Cha. (tvN via Soompi)
Shin Min Ah dalam Hometown Cha-Cha-Cha. (tvN via Soompi)

Bukan hanya Shin Min Ah yang "mengguyur" partnernya ini dengan pujian. Kim Seon Ho juga melakukan yang serupa.

"Dia sangat jujur, dan punya sisi yang sangat menyenangkan. Aku tak pernah melihatnya cemberut saat syuting. Menurutku, ia adalah seseorang dengan kemampuan yang hebat," kata dia.

Ia menambahkan bahwa Yoo Hye Jin, karakter yang dilakoni Shin Min Ah, adalah sosok yang atraktif karena punya kepercayaan diri untuk berekspresi secara jujur.


Bebas dan Natural

Kim Seon Ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha. (tvN via Soompi)
Kim Seon Ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha. (tvN via Soompi)

Di luar ini, Kim Seon Ho juga mengungkap keunikan dalam proyek drakor terbarunya ini.

"Saat aku berakting sebagai Hong Doo Shik, sutradara bilang, 'Oke' walau rambutku seperti sarang burung. Walau kerahku terbalik karena tertiup angin, kami terus syuting. Sangat menyenangkan membuat drama dalam suasana yang bebas dan natural," kata aktor 35 tahun ini.


Dokter Gigi Kota Pindah ke Desa

Hometown Cha-Cha-Cha sendiri merupakan daur ulang film Mr Hong. Ini adalah drama komedi romantis tentang seorang dokter gigi bernama Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) yang pindah dari Seoul ke Desa Gongjin.

Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), adalah seorang warga yang ahli dalam pekerjaan aneh dan kerap membantu banyak orang di desanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya