Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini

Benarkah Kim Woo Bin dan Shin Min Ah akan segera menikah?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 05 Apr 2021, 14:20 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2021, 14:20 WIB
[Bintang] Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Dikabarkan Putus
Benarkah Kim Woo Bin dan Shin Min Ah akan segera menikah? (Foto via Soompi.com)

Liputan6.com, Seoul - Setelah lama berpacaran, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin dikabarkan akan menikah pada 2021. Kabar ini disampaikan oleh salah satu orang terdekat kepada media Channel A di acara Rumor Has It.

Awalnya, program acara tersebut memberitakan hubungan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin yang sudah terjalin selama enam tahun. Reporter Choi Jung Ah yang memandu segmen itu mengungkapkan bahwa dia mendengar kabar Kim Woo Bin dan Shin Min Ah telah mempersiapkan pernikahan mereka.

"Mendengar dari orang-orang yang dekat dengan pasangan tersebut, mereka mengatakan bahwa mereka tidak berencana menikah pada 2020, melainkan 2021," kata Choi Jung Ah dikutip dari Koreaboo, Senin (5/4/2021).

"Tapi, seseorang dari pihak Kim Woo Bin bertanya apakah saya dapat menunda menyiarkan cerita ini sampai kesehatannya kembali normal (dari kanker nasofaring).


Sempat Vakum

Shin Min Ah
Shin Min Ah (ELLE via Soompi)

Kim Woo Bin memang sempat lama vakum dari pekerjaannya untuk menjalani pengobatan kanker nasofaring. Pada 2019, bintang The Heirs ini muncul perdana di publik sejak sakit.

Pihak agensi sempat memberi kabar terbaru usai kemunculannya tersebut.


Kondisi Kim Woo Bin

[Bintang] Kim Woo Bin
Kim Woo Bin. (Soompi)

"Kim Woo Bin saat ini sehat dan baik-baik saja. Seperti yang dia umumkan melalui fan cafe, dia menyelesaikan perawatannya dan fokus pada penyembuhannya melalui pemeriksaan rutin," kata perwakilan agensi Sidus HQ saat itu.


Hubungan

Hubungan asamra Shin Min Ah dan Kim Woo Bin sudah terjalin selama enam tahun. Selama itu, keduanya terlihat saling mendukung satu sama lain.

Kim Woo Bin bahkan bergabung dengan agensi Shin Min Ah, dan mereka telah memberikan donasi bersama untuk korban bencana.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya