Kasus Tas Mewah Medina Zein Kini Menyeret Nama Vanessa Angel, Berawal dari Bayaran Endorsement

Nama Vanessa Angel disebut Medina Zein dalam klarifikasi perkara tas mewah yang konon tidak sesuai dengan kesepakatan. Seperti apa?

oleh Wayan Diananto diperbarui 03 Sep 2021, 10:00 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2021, 10:00 WIB
Medina Zein.
Medina Zein buka suara soal dugaan kasus tas mewah yang konon tak sesuai kesepakatan kerja. (Foto: Instagram @medinazein)

Liputan6.com, Jakarta Medina Zein tersandung kasus dugaan penipuan, terkait tas mewah Hermes yang dianggap palsu oleh beberapa pesohor yang berbisnis dengannya. Perkembangan terbaru dari kasus ini menyeret nama Vanessa Angel.

Ini disampaikan pengusaha sekaligus selebgram dengan 800 ribuan pengikut itu dalam konferensi pers virtual dengan sejumlah jurnalis, pekan ini. Kasus bermula ketika Medina dan Vanessa menjalin kerja sama endorsement.

Nyonya Lukman Azhari meminta sang artis mengampanyekan produk kecantikan MD Glowing. Setelahnya, Vanessa minta bayarannya tidak berupa uang melainkan tas mewah Hermes.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perihal Vanessa Angel

Medina Zein.
Medina Zein buka suara soal kasus dugaan tas mewah yang konon tak sesuai kesepakatan kerja. (Foto: Instagram @medinazein)

“Jadi ceritanya, Vanessa Angel waktu itu pernah di-endorse sama MD Glowing. Setelah di-endorse itu (dia bilang) Beb aku bayarannya tas saja deh jangan uang,” Medina Zein membeberkan.

Pengakuan ini kami lansir dari video Dituding Lakukan Dugaan Penipuan, Ini Kata Media Zein yang tayang di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (2/9/2021).


Tukar Dior

Medina Zein
Medina Zein buka suara soal dugaan penipuan yang menerpanya. (Foto: Instagram @medinazein)

“Oh ya sudah aku belikan tasnya. Ternyata tasnya itu tidak sesuai. Aku enggak mau bilang itu fake ya, karena yang bisa menentukan itu tas palsu atau tidak hanya… itu enggak bisa,” imbuhnya.

“Jadi dia bilang: kok enggak sesuai Beb? Ya sudah tukar Dior saja,” Medina Zein menyambung. Tas telah ditukar. Masih menurut pengakuan Medina Zein, Vanessa Angel diduga curhat ke orang lain soal kejadian ini lewat percakapan di aplikasi lalu tersebar.


Chat yang Tersebar

Medina Zein.
Medina Zein. (Foto: Instagram @medinazein)

“Tapi, chat-chat-annya itu menyebar ke teman-temannya. Aku enggak tahu Vanessa curhat ke siapa, ini tasnya enggak sesuai apa segala macam. Terus ada orang yang menyebarkan yang aku tuh enggak kenal sama sekali sama dia,” katanya.

Penasaran, Medina Zein mengecek orang yang tak dikenalnya ini. Barulah Medina Zein ingat pernah berfoto bareng dengannya di sebuah acara. Ia mengirim pesan langsung kepada orang itu. 


Jadi Parno

Medina Zein. (Foto: Instagram @medinazein)
Medina Zein. (Foto: Instagram @medinazein)

Tersebarnya chat ini di media sosial berdampak buruk terhadap bisnis Medina Zein. Belakangan calon pembeli waswas bertransaksi dengannya. Medina Zein menyesalkan kejadian ini.

"Semua orang jadi pada parno tuh yang beli tas di aku gara-gara postingannya dia, gara-gara hadiah tas Vanessa Angel padahal yang lain tuh enggak ada bermasalah sama sekali gitu lo. Jadi yang lain kebawa-bawa,” pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya