Raffi Ahmad Bawa Serial Si AA ke Televisi, Siapkan Cerita yang Lebih Baru

Raffi Ahmad bangga cerita animasi Si AA tayang di televisi.

oleh Aditia Saputra diperbarui 01 Okt 2021, 00:07 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2021, 14:10 WIB
Gaya Liburan Rafathar Bareng Kedua Orang Tuanya
Pemilik nama lengkap Rafathar Malik Ahmad tengah diapit mesra oleh kedua orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka bertiga menikmati suasana sore hari di Melbourne, Australia. (Liputan6.com/IG/@raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad sempat membuat serial animasi Si Aa dan tayang di RANS Entertainment. Serial yang menceritakan kehidupan anaknya, Rafatar Malik Ahmad itu bakal ditayangkan di stasiun televisi ANTV.  

Suami Nagita Slavina ini mengaku senang dan bangga karena serial animasi Si AA bisa tayang di televisi dan dinikmati oleh masyarakat luas.

“Aku berterima kasih sama ANTV, sudah memberi kesempatan untuk kita boleh bekerja sama,” ujar Raffi Ahmad dalam wawancaranya secara virtual, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berpengalaman

Nagita Slavina, Rafathar, dan Raffi Ahmad. (Foto: Instagram @raffinagita1717)
Nagita Slavina, Rafathar, dan Raffi Ahmad. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Diakui oleh Raffi Ahmad, serial animasi Si Aa memang dibuat oleh tim-tim yang berpengalaman. Hal ini yang menjadi alasan kenapa dirinya senang serial ini bisa tayang di televisi. 

“Jadi kenapa bikin animasi Si AA, karena di luar negeri itu banyak tokoh yang jadi animasi kayak Mister Bean. Kita gak harus dari nol lagi untuk memperkenalkan tokohnya. Animasi bisa kita fantasikan lebih luas jadi lebih abadi. Animasi sudah cukup luas,” kata Raffi Ahmad.

 


Kapten Tsubasa

Animasi Si AA
Animasi Si AA

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad juga berencana untuk menjadikan puteranya menjadi seperti Kapten Tsubasa. Dalam proyek animasi Si AA, Rafatar akan bermain seperti Kapten Tsubasa. 

“Kan ada Kapten Tsubasa, Marsha and The Bear, Doraemon, cerita berulang terus, anak kecil kepengen tahu jalan ceritanya. Mungkin kita bisa bikin begitu,” kata Raffi Ahmad.

 


Sayembara

Raffi pun berencana untuk membuat sebuah sayembara untuk mencari penulis cerita dalam serial animasi Si AA. 

“Kasih promo terus buka sayembara atau penulis script writer. Hadiahnya uang tabungan, sistem selanjutnya, akhir tahun akan dimulai,” kata Raffi Ahmad.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya