Dinar Candy Beberkan Alasan Umumkan Percintaannya dengan Ridho Ilahi

Dinar Candy belum memperkenalkan Ridho Ilahi kepada sang ayah.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 06 Okt 2021, 18:20 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2021, 18:20 WIB
Dinar Candy - Ridho Ilahi (Foto: Instagram/@dinar_candy)
Dinar Candy belum memperkenalkan Ridho Ilahi kepada sang ayah. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

Liputan6.com, Jakarta - Dinar Candy, resmi memiliki kekasih yang baru berjalan seminggu. Dan pria yang berhasil meluluhkan hatinya adalah pesinetron Ridho Ilahi.

Disc jockey ini langsung mengumumkan kabar bahagia ini kepada khalayak ramai. Bahkan ia sampai memberi tahu melalui media.

Bukan tanpa alasan pemilik nama asli Dinar Miswari melakukan ini. Hal itu diungkapkan di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (5/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Playboy

Dinar Candy - Ridho Ilahi (Foto: YouTube)
Dinar Candy - Ridho Ilahi (Foto: YouTube)

Rupanya, selama ini Ridho Ilahi diketahui sebagai pria yang kerap dekat dengan banyak wanita alias playboy. Dengan mengumumkan kedekatan Dinar Candy dengan Ridho, diharapkan tak lagi seperti dulu. 

"Intinya Dinar perkenalkan Idho, sudah jadian sama Idho, kalau Dinar enggak bilang seperti ini nanti dia kelayapan cari cewek lain. Untuk cewek-cewek lain maaf ya guys udah official. Aku sengaja, aku takut dia background-nya setahu aku playboy," beber Dinar Candy.

 


Dilarang

Dinar Candy - Ridho Ilahi (Foto: Instagram/@dinar_candy)
Dinar Candy - Ridho Ilahi (Foto: Instagram/@dinar_candy)

Dinar Candy tak menampik bahwa banyak yang melarang dirinya untuk menjalin asmara dengan pria kelahiran Medan, 12 Oktober 1987.

"Pas aku lagi deket sama dia banyak orang 'Jangan Dinar, jangan' gitu. Ada orang yang narik aku 'Jangan Dinar, jangan'," tambahnya.


Suka Tantangan

Walau banyak yang melarang Dinar Candy melarang untuk berpacaran dengan Ridho Ilahi namun tak membuatnya mundur. Apa alasannya?

"Karena aku suka challenge," sambungnya.

 


Belum Ajak ke Orangtua

Meski sekarang sudah memiliki kekasih, Dinar Candy belum mengajak Ridho untuk menemui orangtuanya.

"Belum. Belum, baru seminggu. Makanya aku mau tanya dia dulu keseriusannya. Takutnya bapak suruh nikah cepet," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya