Atta Halilintar Langsung Evaluasi Keamanan Rumahnya Usai Kemalingan

Atta Halilintar langsung melihat di lokasi kejadian dan memberikan beberapa catatan agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 09 Nov 2021, 15:43 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2021, 14:00 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar baru saja mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Kediamannya didatangi oleh sekelompok pencuri.

Akibatnya, satu unit sepeda motor milik karyawannya hilang digondol maling. Muhammad Attamimi Halilintar tidak tinggal diam atas kejadian tersebut.

Suami Aurel Hermansyah itu langsung menggelar sayembara untuk mencari pelaku.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sayembara

Motor Karyawan Dicuri, Atta Halilintar Gelar Sayembara Berhadiah Puluhan Juta Rupiah
Motor Karyawan Dicuri, Atta Halilintar Gelar Sayembara Berhadiah Puluhan Juta Rupiah. (YouTube AH)

"Saya tidak terima, karena kecuriannya itu di rumah ini ya. Ini kondisinya memang anak-anak yang nginap di sini motornya ditaruh di sini," ujar Atta Halilintar di dalam vlog di kanal YouTube AH pada Senin (8/11/2021). 

"Kalau teman-teman bisa menemukan motor dan yang ngambilnya, saya bisa insyaAllah saya kasih hadiah, entah motor atau uang tunai hampir puluhan juta," sambungnya.

 


Evaluasi

Kerap Tampil Nyentrik, Ini 6 Penampilan Atta Halilintar yang Bikin Pangling
Penampilan Atta Halilintar yang Bikin Pangling. (Sumber: Instargam.com/attahalilintar)

Tak hanya itu, Atta Halilintar langsung melakukan evaluasi untuk keamanan di rumahnya. Ia mengumpulkan semua petugas keamanan yang berjaga di rumahnya dan menanyakan beberapa pertanyaan.

"Sekarang kita lihat bareng-bareng ke bawah, coba gimana biar ini nggak kejadian lagi nih, mungkin (lokasi) jaganya lebih dekat lagi atau gimana," kata Atta Halilintar.

 


Waspada

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Di bawah rintik hujan, Atta Halilintar langsung melihat di lokasi kejadian dan memberikan beberapa catatan agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

"Jadi ini memang di samping jalan, sekarang udah enggak ada yang parkir. Berarti sekarang waspada ya, kalau udah hujan kayak gini. Sekarang nggak ada lagi parkir di luar," kata Atta Halilintar.

 


Solusi

Kemalingan, Atta Halilintar Langsung Evaluasi Keamanan Rumahnya
Kemalingan, Atta Halilintar Langsung Evaluasi Keamanan Rumahnya. (YouTube AH)

Pun jikalau memang masih harus parkir di tempat itu, Atta Halilintar ingin keamanannya lebih ketat dan terus terpantau. Ia pun berencana untuk menyiapkan rantai di lokasi tersebut.

"Ini mestinya ada rantai di sini ya, kalau nanti ada parkir motor (di luar), siapin kunci sendiri dirantai, kalau ada rantai nggak mungkin gampang kecuri juga kan. Memang ini sebenarnya buat parkir sementara ini kan, kalau sampai nginep bahaya ini," sambungnya lagi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya