Ucapan Haru Taylor Swift Untuk Penggemar Dalam Kemenangannya di American Music Awards 2021

Taylor Swift mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar atas kemenangannya di American Music Awards 2021.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Nov 2021, 17:10 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2021, 17:10 WIB
Kenakan Jumpsuit Biru, Taylor Swift Tampil Cantik di Billboard Women In Music 2019
Taylor Swift berpose saat tiba menghadiri Billboard Women In Music 2019 yang digelar oleh YouTube Music di Los Angeles, California (12/12/2019). Taylor Swift cantik memesona dengan jumpsuit biru. (AP Photo/Chris Pizzello)

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift diketahui tidak menghadiri acara besar American Music Awards 2021, tetapi dia berhasil meraih sejumlah penghargaan dalam ajang nominasi tersebut.

Penyanyi "Willow" itu memenangkan nominasi Favorite Pop Album, namun sangat disayangkan karena ia harus menerimanya dari jarak jauh.

Taylor Swift memberikan penggemarnya teriakan spesial dalam video yang sudah direkam sebelumnya.

"Terima kasih banyak untuk para penggemar, ini adalah suatu kehormatan yang luar biasa. Fakta bahwa anda melakukan ini untuk album Evermore, saya selalu bangga dengan album ini," kata Taylor.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ucapan Terima KasihTaylor Untuk Swifties

Taylor Swift dalam Grammy Awards 2021. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Taylor Swift dalam Grammy Awards 2021. (Jordan Strauss/Invision/AP)

"Saya selalu memandang album Evermore layaknya adik perempuan yang suka berpetualang dari cerita rakyat dan sangat menyenangkan. Jadi, terima kasih banyak telah melakukan ini."

Taylor yang juga memenangkan nominasi untuk Favorite Female Pop Artist dan melanjutkan ucapan terima kasihnya kepada para penggemar atas dukungan mereka setelah merilis album Red (Taylor's Version,) yang dirilis pada 12 November, sembilan tahun setelah ia awalnya merilis album Red.

"Sangat menyenangkan. Saya sangat beruntung bisa berada dalam hidup kalian dan memiliki kalian di dalam hidup saya. Semoga malammu menyenangkan. Saya cinta kalian semua."

Dengan dua kemenangannya pada Minggu malam, Taylor Swift memperpanjang rekornya sebagai artis yang paling banyak menerima penghargaan AMA dengan 34 kemenangan selama bertahun-tahun.

Penulis : Azarine Natazia

 

 


Infografis 6 Tips Bantu Anak Terbiasa Pakai Masker Cegah Covid-19

Infografis 6 Tips Bantu Anak Terbiasa Pakai Masker Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 6 Tips Bantu Anak Terbiasa Pakai Masker Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya