Kanye West Alias Ye Minta Doa, Ingin Rujuk dengan Kim Kardashian

Kanye West ingin rujuk kala Kim Kardashian sedang lengket-lengketnya dengan Pete Davidson.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 26 Nov 2021, 14:40 WIB
Diterbitkan 26 Nov 2021, 14:40 WIB
Kanye West
Kanye West membuat penampilan kampanye presiden pertamanya di North Charleston, Amerika Serikat pada 19 Juli 2020. Kanye West menyampaikan monolog panjang dalam kampanye pertamanya setelah mendeklarasikan diri sebagai kandidat presiden AS. (Lauren Petracca Ipetracca/The Post And Courier via AP)

Liputan6.com, Los Angeles - Rumah tangga Kanye West alias Ye dengan Kim Kardashian sudah di ujung tanduk. Berkas permohonan perceraian sudah masuk pengadilan, dan kedua artis ini juga sudah jalan dengan wanita dan pria lain.

Namun mendadak Kanye West mengungkap keinginan untuk rujuk dengan wanita yang memberinya empat anak itu.

Dilansir dari E! News, Jumat (26/11/2021), hal ini diungkap sang rapper saat mengunjungi rumah singgah untuk tunawisma, LA Mission. "Sekarang adalah saatnya untuk memperbaiki keluarga, saat Thanksgiving ini," tuturnya saat diminta maju berpidato.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Minta Doa

Kim Kardashian - Kanye West
Kim Kardashian - Kanye West. (Bryan Bedder / AFP)

"Pagi ini aku merasa terberkati bisa bangun, olahraga, dan berkendara ke rumahku dan bertemu istriku dan anak-anakku," kata dia. 

Pelantun "Praise God" ini menambahkan, "Benar. Aku bilang istri dan anak-anakku, dan aku ingin semuanya berdoa untuk keluargaku."

 


Akui Kesalahan

Kanye West
Kanye West. (Lauren Petracca Ipetracca/The Post And Courier via AP)

Kanye West mengakui ia melakukan kesalahan dalam rumah tangganya. 

"Narasi yang Tuhan inginkan, adalah kalian semua bisa menyadari bahwa semua hal dalam hubungan ini bisa diperbaiki. Kita membuat kesalahan. Aku membuat kesalahan," kata dia. 

"Sebagai suami, aku telah melakukan hal yang tak diterima di depan umum. Tapi aku di sini ingin mengubahnya," pria 44 tahun ini meneruskan. 


Berusaha Sekuat Tenaga

Kanye West
Kanye West membuat penampilan kampanye presiden pertamanya di North Charleston, Amerika Serikat pada 19 Juli 2020. Kanye West menyampaikan monolog panjang dalam kampanye pertamanya setelah mendeklarasikan diri sebagai kandidat presiden AS. (Lauren Petracca Ipetracca/The Post And Courier via AP)

Kanye West mengatakan akan berusaha sekuat tenaga memperbaiki biduk rumah tangganya. 

"Aku mengatakan hal ini, karena bila musuh bisa memisahkan Kimye, maka ada jutaan keluarga yang merasa bahwa perpisahan itu enggak apa-apa," kata dia. 

Sebaliknya, ia melanjutkan, bila pasangan ini kembali rujuk maka banyak keluarga yang akan ikut yakin bahwa mereka juga dapat melalui trauma dan masalah.


Kim dan Pete

Di sisi lain, Kim Kardashian belakangan ini tengah lengket dengan Pete Davidson. Pasangan baru ini, pekan lalu terlihat berkencan di sebuah restoran di Los Angeles.

Mereka terlihat masuk ke mobil sambil tertawa riang. Pada pertengahan bulan ini, Kim juga ikut merayakan ultah mantan tunangan Ariana Grande ini yang ke-28.  

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya