Vicky Prasetyo Cium Tangan Mertua, Kalina Oktarani: Jangan Berlagak Jadi Korban

Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memanas. Kalina mengaku tak ada nafkah dan meminta pihak seberang tidak berlagak jadi korban.

oleh Wayan Diananto diperbarui 19 Jan 2022, 12:00 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2022, 12:00 WIB
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. (Foto: Primaldi Damianus dari Instagram @kalinaocktaranny)
Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memanas. Kalina mengaku tak ada nafkah dan meminta pihak seberang tidak berlagak jadi korban. (Foto: Primaldi Damianus dari Instagram @kalinaocktaranny)

Liputan6.com, Jakarta Kunjungan Vicky Prasetyo ke kediaman ibu mertua, yakni Erlan Wardhania, berbuntut panjang. Pasalnya, Kalina Oktarani bereaksi di kolom komentar mempertanyakan motifnya.

Setelahnya, ibunda Azka Corbuzier menyemburkan sejumlah labrakan di Instagram Stories, Selasa (18/1/2022). Tanpa menyebut nama, ia mengklaim ditalak pada November 2021.

Kalina Oktarani menerima talak seraya mengingatkan bahwa selama berumah tangga ia telah bersabar dan mencoba beragam cara untuk bertahan. Hasilnya tak seperti yang diharapkan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Satu Tahun Saya Sabar

Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Satu tahun saya sabar, saya mengalah. Jika mau penyelesaian baik-baik, mari ketemu di depan orang yang mengerti. Jangan bilang iya iya iya tapi di saat saya mau ajak ketemu tidak mau,” tulisnya.

Komunikasi terus diupayakan pihak Kalina Oktarani agar masalah rumah tangga segera mencapai titik terang. Namun ia mengklaim pihak seberang tak memberi respons positif.


Don’t Play Victim

Unggahan Kalina Oktarani. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)
Unggahan Kalina Oktarani. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Saat sabar tiba tapal batas, Kalina Oktarani mencuit, “Don’t play victim. Maaf saya jadi kayak orang kampung ngetik di sini, karena saya lelah dengan semua permainan Anda yang selalu mengatasnamakan ibu saya, agama, dll.”

Mantan istri Deddy Corbuzier ini tak masalah jika dihadirkan pihak ketiga atau mediator untuk membantu menyelesaikan konflik rumah tangga. Asal, mediator ini paham hukum pernikahan dan agama.


Ayo Ketemu!

Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Ayo ketemu didampingi orang yang paham tetang masalah ini. Jangan hanya menyudutkan saya di mana-mana dengan bersikap baik dan pengin mempertahankan padahal kenyataannya tidak ada nafkah dan WhatsApp baik-baik seperti Anda bilang,” ia menyambung.

Dalam klarifikasi ini, Kalina Oktarani membantah memetik keuntungan dari pernikahan maupun perpisahan dengan Vicky Prasetyo. Ibu satu anak ini juga mengaku tidak gila publikasi.


Raup Uang Perpisahan

Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Dan tolong jangan bilang saya meraup uang dari perpisahan ini. Saya tidak mencari keuntungan apapun bahkan media mencari saya, saya memilih diam. Dan bahkan menghindar,” Kalina Oktarani mengingatkan.

Selesaikan secara baik-baik agar tali silaturahmi terjalin. Jangan hanya bicara untuk memperbaiki diri dan menjatuhkan syaa secara pelan-pelan. Seperti yang Anda lakukan ke yang lain,” ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya