Hyolyn Juga Positif Covid-19, Begini Kronologinya

Seperti ini kronologi saat Hyolyn dinyatakan positif Covid-19.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 26 Jan 2022, 13:45 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2022, 13:20 WIB
Hyolyn (Instagram/ xhyolynx)
Hyolyn (Instagram/ xhyolynx)

Liputan6.com, Seoul - Satu per satu artis Korea Selatan silih berganti positif Covid-19. Kini solois Hyolyn juga mengalami keadaan yang sama.

Bridge, selaku pihak agensi yang menaunginya membenarkan bahwa mantan anggota SISTAR ini terinfeksi Covid-19. Dalam pernyataan resminya, pihak agensi menjabarkan kronologinya.

Awalnya, Hyolyn sedang menunggu rekaman acara Yoo Hee Yeol's Sketchbook pada Selasa (25/1/2022).

"Lalu dia diberitahu memiliki kontak erat dengan kasus positif Covid-19 di lokasi syuting Double Trouble, tempat Hyolyn tampil sebelumnya," kata pihak Bridge dikutip dari Allkpop, Rabu (26/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


PCR

[Bintang] 7 Idol K-Pop yang Akan Comeback pada Pertengahan 2018
Hyolyn akan melakukan comeback dengan merilis lagu berjudul See Sea pada 20 Juli nanti. Lagu ini akan jadi penutup proyek musik tiga bagian, Set Up Time yang dimulai pada Februari 2018. (Foto: soompi.com)

Setelah menerima kabar tersebut, pelantun lagu "Touch My Body" ini langsung menghentikan aktivitas dan menjalani tes PCR.

"Hari ini, pada malam 26 Januari, dia menerima hasil tes positif dan semua anggota staf dengan dia menerima hasil negatif," jelasnya.


Batalkan Agenda

Karena itu, Hyolyn membatalkan seluruh agenda kegiatannya dan mengikuti protokol kesehatan. Penyanyi berusia 31 tahun ini sebelumnya sudah menerima dua dosis vaksinasi.

"Minggu lalu, Hyolyn berpartisipasi dalam syuting Double Trouble setelah tes hasil negatif," kata agensi.


Ikuti Prokes

Mengakhiri keterangannya, pihak agensi akan mematuhi pedoman karantina yang berlaku demi kesehatan dan keselamatan artisnya.

"Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan penonton. Hyolyn akan menyapa kalian lagi dalam keadaan sehat setelah pulih. Terima kasih," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya