Steno Ricardo alias Pak Marsani Lempar Lembing Didepak dari Bapak2ID karena Isu Perselingkuhan

Buntut dugaan perselingkuhan, Steno Ricardo alias Pak Marsani Lempar Lembing didepak dari Bapak2ID.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 23 Feb 2022, 18:27 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2022, 18:00 WIB
Steno Ricardo alias Pak Marsani Lempar Lembing founder Bapak2ID
Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Steno Ricardo mantan suami Mawar AFI diduga selingkuh dengan babysitter yang selama ini mengurusi ketiga anaknya. Bahkan kini Steno Ricardo telah menikahi babysitter nya yang bernama Susi.

Kabar perselingkuhan tersebut ternyata sangat berdampak terhadap akun @Bapak2ID. Sebab Steno Ricardo alias Pak Marsani Lempar Lembing adalah salah satu pendirinya.

Mananggapi dugaan perselingkuhan tersebut, manajemen Bapak2ID mengambil tindakan tegas dengan mendepak Steno Ricardo. Hal ini diketahui dari Instagram akun @Bapak2ID.

"Selamat siang warga, dengan ini kami dari Bapak2ID memberitahukan bahwa: Bapak Marsani Lempar Lembing sudah tidak menjadi bagian dari Bapak2ID lagi," tulis akun Bapak2ID di akun Instagramnya, Rabu (23/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Memberi Manfaat

Steno Ricardo alias Pak Marsani Lempar Lembing didepak dari  Bapak2ID
Instagram

Keputusan ini diambil atas kesepakatan bersama beberapa founder Bapak2ID. Mereka berharap bisa tetap memberikan manfaat buat orang lain, meski salah satu foundernya bermasalah.

"Mudah2an ke depannya kami tetap bisa memberikan manfaat kepada warga," tulisnya lagi.


Komentar Warganet

Mawar AFI - Steno Ricardo (Foto: Instagram/@stenoricardo)
Mawar AFI - Steno Ricardo (Foto: Instagram/@stenoricardo)

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Berbagai komentar dituliskan terkait pemecatan dan perselingkuhan Steno Ricardo.

RESPECT 👏 AKUN INI MEMANG HARUS MEMBERIKAN CONTOH BAPAK2 YANG BAIK UNTUK ISTRI, ANAK DAN KELUARGANYA 🔥," tulis akun @airnaids

Untuk kedepannya, kalo mau masukin anggota baru harus ada proper test deh… tes psikologi … tebak gambar juga oke … pokoknya banyakin test deeeh, karena jadi anggota bapak2id itu berattttt, kamu gak akan kuatttt… 😂😂," tulis akun @ririn_jasminaira 

Semoga di kemudian hari gak akan ada lagi pak Marsani lainnya yang perilakunya seperti di sinetron azab Indosiar kaya gini yah paaakk 💔💔💔," tulis akun @sofwatunissa


Dugaan Perselingkuhan

Potret Mawar AFI usai bercerai dengan Steno Ricardo, yang kini menikahi pengasuh anaknya. (Sumber: Instagram @mysamawar, @putriwedding09)
Potret Mawar AFI usai bercerai dengan Steno Ricardo, yang kini menikahi pengasuh anaknya. (Sumber: Instagram @mysamawar, @putriwedding09)

Seperti diberitakan sebelumnya, pernikahan Mawar AFI dengan Steno Ricardo koyak. Pernikahan yang terbina sejak 2012 hingga membuahkan tiga anak kandas pada 11 Januari 2022. Di tanggal itu, finalis Akademi Fantasi Indosiar alias AFI ini resmi berpisah dengan suaminya.

Mawar AFI sempat menceritakan, kandasnya rumah tangga yang sudah dibinanya selama 10 tahun karena sang suami selingkuh dengan babysitter yang selama ini mengasuh ketiga anaknya. Namun Steno Ricardo membantah rumah tangganya berakhir karena orang ketiga.

"Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan," ungkap Steno Ricardo.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya