BTS Gelar Konser di Las Vegas, Selang Seminggu Usai Grammy Awards 2022

Tahun ini menandakan pertama kalinya Grammy digelar di Las Vegas. BTS kembali masuk jadi nomine.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 24 Feb 2022, 11:20 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2022, 11:20 WIB
BTS. (Twitter/ bts_bighit)
Tahun ini menandakan pertama kalinya Grammy digelar di Las Vegas. BTS kembali masuk jadi nomine. (Twitter/ bts_bighit)

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar BTS di Amerika Serikat baru-baru ini mendapat pengumuman spesial dari Big Hit Music. Diwartakan Soompi, Kamis (24/2/2022), grup ini disebutkan akan kembali ke Negeri Paman Sam untuk menggelar konser "Permission To Dance On Stage."

Pada Rabu kemarin, Big Hit Music mengumumkan via Twitter bahwa tur konser ini akan mampir di Allegiant Stadium, Las Vegas. Tanggalnya adalah 8 dan 9 April, serta 15 dan 16 pada bulan yang sama.

Satu hal yang menarik, penyelenggaraan konser ini hanya berselang sekitar seminggu dari perhelatan Grammy Awards 2022.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Grammy di Las Vegas

BTS dalam Billboard Music Awards 2021. (Twitter/ bts_bighit)
BTS dalam Billboard Music Awards 2021. (Twitter/ bts_bighit)

Grammy Awards ke-64 akan digelar di MGM Grand Garden Arena pada 3 April di Las Vegas. Ini adalah penyesuaian dari jadwal sebelumnya, yang seharusnya berlangsung pada Januari lalu di Los Angeles. Tahun ini pun menandakan pertama kalinya Grammy digelar di Las Vegas.

Kala itu jadwal pelaksanaan perhelatan ini diubah karena gelombang varian Omicron yang mengganas di Amerika Serikat.


Diperkirakan Bakal Hadiri Grammy

BTS di Karpet Merah Grammy
Boyband Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS menghadiri perhelatan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2). Beberapa member seperti J-Hope, Suga, Jin dan Jongkook memilih mengenakan dasi kupu-kupu. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Bulan lalu diberitakan bahwa BTS telah dijadwalkan untuk berangkat menghadiri Grammy Awards untuk pelaksanaan bulan Januari. Namun kabar penundaan ini membuat mereka membatalkan tiketnya.

Dengan jadwal baru dan tanggal konser yang berdekatan ini, BTS diperkirakan akan menghadiri Grammy Awards. Terutama karena mereka kembali dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance.


Ada Live Streaming

Sementara itu, tur konser “Permission to Dance On Stage” di Las Vegas nantinya juga akan menyertakan komponen live streaming, khusus untuk tanggal 16 April.

Keempat tanggal konser di Las Vegas ini juga akan disiarkan secara langsung lewat layar lebar di MGM Grand Garden Arena.


Maret Konser di Seoul

Sebelum mampir ke Las Vegas pada April, BTS juga akan menggelar konser di Seoul pada Maret mendatang. Konser ini digelar di Olympic Stadium, dan akan dihadiri penonton secara langsung.

Ini adalah konser pertama BTS yang dihadiri penonton sejak tur konser “Love Yourself: Speak Yourself The Final" yang digelar 2019.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya