Gibran Rakabuming Pamer Foto Berkonde dan Berkebaya Persis Istrinya, Netizen: Mbak Selvi Tahu Nggak Kelakuan Suaminya Random Sekali

Gibran Rakabuming tunjukkan foto hasil editan yang bikin heboh warganet.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 15 Des 2022, 13:00 WIB
Diterbitkan 15 Des 2022, 13:00 WIB
Gibran Rakabuming Raka
(Foto: Twitter/ @gibran_tweet)

Liputan6.com, Jakarta Penampilan istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, adalah salah satu orang yang mencuri perhatian dalam rangkaian acara pernikahan. Dia dinilai sangat cantik dan elegan.

Seakan tak mau kalah sorotan dari sang istri, Gibran mengedit foto Selvi Ananda dengan wajahnya. Alhasil, publik dapat melihat penampilan Gibran bila memakai sanggul dan kebaya seperti sang istri.

Foto itu diunggah oleh Wali Kota Surakarta ini ke akun Twitternya. Namun bukan Gibran namanya jika tak meninggalkan caption nyeleneh.

Alih-alih membahas foto editannya yang dikolase dengan foto asli sang istri, putra sulung Jokowo ini malah membahas resep dan cara membuat sayur asem.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sayur Asam

Gibran Rakabuming Raka
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.(Liputan6.com/Fajar Abrori)

"Untuk memberikan rasa kecut yg enak pada sayur asem, gunakan asam Jawa muda. Pilih yg besar agar mendapatkan rasa asam yg kuat," tulisnya, Kamis (15/12/2022)

"Selain asam Jawa muda bisa dipakai belimbing sayur yg dipotong-potong atau air asam Jawa tua. Masukkan air asam terakhir agar sayuran tidak menjadi alot," sambungnya.


Respons

Dalam waktu empat jam setelah diunggah, foto tersebut telah disukai lebiundari 15 ribu kali dan dibanjiri ratusan komentar yang menggelitik.

"Yg ngedit pasti @kaesangp, pak Wali pasrah di edit putra Presiden," kata salah satu warganet.

"Mbak Selvi tau ngga si kelakuan suaminya random sekali:")" tambah yang lainnya.


Perawatan

Sementara itu, dalam sebuah kesempatan wawancara, Selvi Ananda ditanya rahasia merawat kulit wajahnya. "Perawatannya biasa saja bersihin muka yang wajar-wajar saja. Enggak ada yang gimana-gimana," ujarnya.

infografis Krisis Qatar vs Negara Teluk
Begini riwayat panas dingin hubungan bertetangga Qatar dan Negara Teluk lainnya (liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya