Rachel Mikhayla Cerita Peran jadi Anak Manja di Sinetron Jangan Bercerai Bunda, Mirip Banget

Rachel Mikhayla didukung keluarga menjadi artis sejak dini.

oleh Aditia Saputra diperbarui 06 Mar 2023, 22:44 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2023, 17:40 WIB
Rachel Mikhayla
Rachel Mikhayla

Liputan6.com, Jakarta Rachel Mikhayla kerap kali muncul di televisi. Saat ini, artis cilik itu membintangi sinetron Jangan Bercerai Bunda. Dalam sinetron yang tayang setiap hari di RCTI itu Rachel berperan sebagai Cyra, seorang anak manja dan kerap kepo terhadap sesuatu.

Sosok Cyra dimunculkan sebagai anak yang menggemaskan dan memiliki daya tarik tersendiri dalam sinetron ini. Bahkan, kemunculan si bungsu yang manja dan sedikit kepo itu selalu ditunggu-tunggu dalam setiap episodenya.

Siapa sih Rachel Mikhayla? Rachel Mikhayla lahir di Jakarta, 18 September 2015 yang memulai karier ya sebagai bintang iklan anak-anak. Sinetron pertama yang dimainkan berjudul Badai Pasti berlalu pada 2021 lalu.

Gadis periang ini mengaku senang bisa syuting sinetron dan berkecimpung ke dunia hiburan. Menjadi seorang artis memang didasari dari keinginan sendiri tanpa paksaan orang tua.

"Senang banget pokoknya jadi artis karena aku memang mau jadi artis gitu. Dulu senang lihat di televisi, terus aku bilang ke mama pengen jadi artis, terus aku didukung," ujar Rachel Mikhayla kepada wartawan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 


Didukung

Rachel Mikhayla
Rachel Mikhayla

Bocah yang akrab disapa Rachel ini mengaku didukung oleh keluarganya bermain di layar kaca. Meski terbilang masih anak-anak, namun Rachel mampu menjalani aktifitas syuting dengan baik.

"Mama dan almarhum papa aku dukung banget aku jadi artis, ya memang aku tuh maunya jadi artis. Di lokasi bisa ketemu banyak pemain sinetron yang lain juga senang pokoknya," jelas Rachel.

 


Home Schooling

Rachel Mikhayla
Rachel Mikhayla

Soal kesibukan main sinetron yang tak mengenal jam kerja, gadis yang kini homeschooling itu mengaku tidak ada masalah dengan kegiatan sekolah.

"Aku sudah pindah, sekarang homeschooling. Tadinya agak kerepotan sama jam sekolah, tapi akhirnya semua sudah bisa diikuti. Nggak ada masalah sama pendidikan, aku juga di lokasi syuting suka belajar," ujarnya.

Dalam sinetron Jangan Bercerai Bunda, Rachel merasa senang dengan karakter yang didapatkannya. Ia merasa tidak terlalu sulit memainkan karakter Cyra.

"Senang soalnya karakternya sesuai dengan aku banget, jahil juga sih soalnya aku kalau di rumah atau pun di lokasi. Alhamdulillah tidak ada kesulitan. Karena ini hampir mirip dengan karakter pribadi," ujarnya.

 


Banyak Sinetron

Selain Jangan Bercerai Bunda, Rachel sempat membintangi berbagai judul sinetron seperti Badai Pasti Berlalu, Suara Hati Istri Nur, Terpaksa Menikahi Tuan Muda, dan Webseries Bestie.

Bukan hanya bermain sinetron, Rachel juga sudah membintangi sejumlah iklan yang tayang di televisi Indonesia. Kiini Rachel mengaku mulai nyaman dengan dunia sinetron. Terlebih beberapa adegan-adegan di sinetron memang selalu memberikan pengalaman baru dalam hidupnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya