Zoe Levana Punya Bakat Multitalenta, dari Mulai Menyanyi, Hingga Melawak

Zoe Levana merupakan lulusan ajang Supermodel Indonesia 2022.

oleh Aditia Saputra diperbarui 17 Mar 2023, 20:49 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2023, 10:20 WIB
Zoe Levana
Zoe Levana

Liputan6.com, Jakarta Artis dan model Zoe Levana terus mengasah diri untuk terjun ke industri hiburan tanah air. Perempuan yang lahir dari ajang Supermodel Indonesia 2022, diketahui memang memiliki multitalenta.

Dara kelahiran Surabaya, 17 Oktober 2005 ini tidak hanya bisa bernyanyi dengan menelurkan dua buah single berjudul Clown dan Friend dan modeling. Zoe juga kerap tampil di televisi sebagai pembicara di sebuah talkshow, bintang tamu program acara televisi. Selain itu, Zoe juga pernah terlibat dalam syuting serial horor berjudul "Mereka Yang Tak terlihat".

"Aku pengen punya kebiasaan dan menjadi artis yang multitalenta tak hanya di dunia modeling dan nyanyi saja seperti artis yang sukses di Indonesia sekarang," ujar Zoe saat berbincang dengan Surya Insomnia dan Indra Jegel dalam program Talk Pod yang disiarkan salah satu stasiun televisi, baru-baru ini.

 


Mengasah Diri

Zoe Levana
Zoe Levana

Wanita berdarah campuran Tionghoa-Belanda ini memang terus berupaya mengasah diri dengan belajar dari beberapa artis senior yang sudah malang melintang di industri hiburan tanah air.

"Aku itu selain punya bakat menyanyi, dan modeling, aku juga sampai sekarang terus mengasah diri untuk bidang lainnya seperti akting, melawak dan apapun yang berkaitan dengan seni. Karena aku memang punya keinginan terus berada di industri hiburan dan bersyukur orangtua juga mendukung langkah yang aku ambil," ujarnya.

 


Banyak Pengikut

Zoe Levana
Zoe Levana

Zoe yang kini juga dikenal sebagai konten kreator komedi dan punya followers hingga mencapai 2,5 juta pengikut ini yakin, dengan karir yang dirintisnya kini bisa membawanya menjadi artis yang sukses kedepan dengan bakat yang dimiliki dan kini terus di asahnya.

"Aku memulai karir ini sejak aku usia 12 tahun dan memang aku yang ingin menjalani karir ini dan bersyukur Orangtua memberikan support atas pencapaianku ini," ujarnya.

 


Mementingkan Pendidikan

Meski harus menjalani karirnya di dunia hiburan, namun Zoe mengaku tetap mementingkan urusan pendidikan dalam dirinya upaya mengejar karirnya.

"Aku itu tetap punya kewajiban dan tetap mengejar dunia pendidikan meski aku sekarang berkarir di dunia hiburan. Tapi sekarang aku suka dengan dunia entertainment yang general, karena aku yakin aku bisa sukses di bidang ini dan bersyukur sekarang sudah mulai sering tampil di televisi," pungkasnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya