Clarisa Arda Healing dengan Belanja Barang Mewah, Lelah Digosipkan Jadi Simpanan

Pedangdut Clarisa Arda menjadi salah satu pesohor negeri yang tak luput dari cibiran netizen.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Mar 2023, 16:02 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2023, 16:00 WIB
Clarisa Arda
Clarisa Arda

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Clarisa Arda menjadi salah satu pesohor negeri yang tak luput dari cibiran netizen. Pasalnya, belakangan ia kerap dituding sebagai simpanan om-om, lantaran gaya hidupnya yang dinilai bergelimang kemewahan.

Lelah dengan tudingan yang dilontarkan, Clarisa Arda pun memilih healing dengan berbelanja barang-barang mewah. Diakuinya, kebetulan akhir pekan ini dirinya sedang libur.

"Hari ini mumpung hari libur. Biasanya dari pagi sampai malam rekaman, hari ini ke mall," ungkap Clarisa Arda di kawasan SCBD, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Karena dari kemarin banyak gosip tentang Clarisa gaya hidup hedon banget. Pasti punya gadun bla bla bla, pusing juga dengarnya," ujar Clarisa menambahkan.

 


Habiskan Rp100 Juta

Clarisa Arda
Clarisa Arda

Di momen tersebut, Clarisa merogoh koceh hampir Rp 100 juta untuk tas dan sepatu yang dibelinya. Namun bukan berarti pelantun lagu Namaku itu harus menggunakan barang-barang branded untuk menunjang penampilan.

"Ingin aja sih. Tas 85 rupiah juga, sepatu 6 juta rupiah. Ya enggak harus branded, lokal juga suka, tapi yang asli. Kalau bajetnya enggak cukup yang lokal aja," terang Clarisa.

 


Jerih Payah Sebagai Pedangdut

Clarisa Arda
Clarisa Arda

Soal kehidupan mewahnya, Clarisa menegaskan semua itu adalah hasil jerih payahnya sebagai penyanyi dangdut. Apalagi, ia juga memiliki sejumlah bisnis yang dikelola orang tuanya di Tulungagung, Jawa Timur.

"Aku bukain usaha buat orangtua. Biar ibu ada usaha, ada hiburan. Senang juga ibu terharu pas aku bikinin usaha, ada toko baju, aksesoris, angkringan juga. Intinya berdoa dan berusaha," terangnya.

 


Siap Bungkam Cibiran

Clarisa Arda Rilis Single Namaku
Clarisa Arda Rilis Single Namaku

Clarisa juga tak ambil pusing dengan cibiran netizen yang dialamatkan kepadanya. Ia mengaku siap membungkam cibiran tersebut lewat karya-karyanya di industri dangdut.

"Yang penting clarisa tunjukkan dengan karya. Tetap fokus di Seven Star bangun karier Clarisa. Biarin semua omongan di luar sana, enggak usah didengar," pungkas Clarisa Arda. (M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya