Sinopsis Raees Tayang di TV Minggu Pagi, Aksi Shah Rukh Khan Jadi Gangster yang Terseret Intrik Politik

Berikut sinopsis film Raees tayang di Mega Bollywood hari ini, Minggu 2 April 2023 pukul 10.30 WIB, dibintangi Shah Rukh Khan

oleh Panditio Rayendra diperbarui 02 Apr 2023, 07:30 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2023, 07:30 WIB
Adegan film Raees (Foto: Red Chillies Entertainment via imdb)
Adegan film Raees (Foto: Red Chillies Entertainment via imdb)

Liputan6.com, Jakarta Film Raees dijadwalkan hadir dalam Mega Bollywood ANTV hari ini, Minggu, 2 April 2023 mulai pukul 10.30 WIB. Film produksi 2017 menampilkan Shah Rukh Khan sebagai bintang uttama. Berbeda dengan kebanyakan peran, ayah tiga anak ini berlakon jadi gangster dunia kejahatan. Berikut sinopsis Raees dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran sampai ending film.

Raees merupakan pemuda pintar sekaligus tegas yang terlibat dalam bisnis miras ilegal sejak usia muda. Ia tumbuh dengan didikan ibunya yang mengajarkan bahwa tidak ada pekerjaan yang hina. Bersama rekannya, Sadiq, ia kerja untuk bos preman, Jairaj. Melihat kinerja Raees, Jairaj begitu mengaguminya dan menjadikan Raees sebagai tangan kanannya.

Seiring berlalunya waktu, Raees memilih mundur dari pekerjaannya dan merintis usaha miras ilegal sendiri. Ia dibantu oleh salah satu mafia berpengaruh, Musabhai. Keahliannya melobi membuat ia dapat dukungan dari tokoh penting, termasuk Ketua Menteri dan pimpinan partai oposisi, Pashabhai.

 Masalah dimulai ketika seorang polisi jujur yang dihormati, Majmudar ditugaskan di wilayah Raees. Persoalan makin bertambah usai Jairaj berusaha menyabotase bisnis Raees, membuat Raees akhirnya membunuh mantan bosnya. Di sisi lain, Raees menikahi tetangganya, Aasiya dan dikaruniai putra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mutasi

Adegan film Raees (Foto: Red Chillies Entertainment via imdb)
Adegan film Raees (Foto: Red Chillies Entertainment via imdb)

Raees merasa kehadiran Majmudar mengganggu kelangsungan bisnisnya. Raees minta agar Ketua Menteri (KM) menugaskan agar Majmudar dimutasi ke tempat lain. Majmudar akhirnya dipindahkan namun tetap memantau gerak-gerik Raees dari jauh.

Sementara itu, Raees terlibat salah paham dengan Pasha hingga ia menghajarnya. KM malah menjebloskan Raees ke penjara. Saat Raees dipenjara, KM dan Pasha malah bersekutu. Raees merasa dikhianati. Ia memutuskan mencalonkan diri jadi calon legislatif, dan ternyata menang.


Kembali

Adegan film Raees (Foto: Red Chillies Entertainment via imdb)
Adegan film Raees (Foto: Red Chillies Entertainment via imdb)

Hal ini membuat KM merasa terancam. Ia kembali menugaskan Majmudar untuk meringkus Raees.

Tak memiliki rekan, Raees kembali minta bantuan Musabhai. Sang mafia menugaskan Raees dalam misi penyelundupan emas. Tak lama, rangkaiai teror bom muncul di India.


Teror

Belakangan Raees tahu bahwa emas yang diselundupkan Musabhai ternyata adalah bahan peledak. Kini Raees terdesak saat pasukan khusus berniat membekuk pelaku teror.

Pada akhirnya Raees membunuh Musabhai dan anak buahnya. Namun kemudian Raees tewas di tangan Majmudar.

Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Infografis Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya