Rafael Alun Sedih Tak Bisa Beri Istri Uang Belanja dan THR ke Pegawai Di Rumah, Melanie Subono: Oh No Kasian Pake Apa Dong

Melanie Subono, mempertanyakan nasib para pegawai yang tak dapat THR seperti yang dikeluhkan oleh Rafael Alun Trisambodo.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 03 Apr 2023, 17:36 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2023, 17:36 WIB
Mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan (DJP Kemenkeu) Rafael Alun Trisambodo saat wawancara khusus dengan Liputan6.com
Melanie Subono, mempertanyakan nasib para pegawai yang tak dapat THR seperti yang dikeluhkan oleh Rafael Alun Trisambodo. (Liputan6.com/Fachrur Rozie)

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita barang-barang berharga milik Rafael Alun Trisambodo, dan juga milik sang istri, Ernie Meike Torondek. Bukan itu saja, uang belanja istri Rafael Alun Trisambodo ikut disita.

Melalui kanal YouTube KompasTV, Minggu (2/4/2023), Rafael Alun Trisambodo curhat tentang uang belanja istri juga THR yang akan diberikan kepada pegawainya.

"Yang sedih itu uang tunai. Jadi uang belanja istri saya yang belum sempat dimasuk-masukan ke amplop untuk belanja harian itu juga diambil. Dan uang saya senilai Rp40 jutaan yang sebetulnya awalnya untuk membayar THR beberapa pegawai saya di rumah itu juga diambil," ungkapnya.

Pernyataan Rafael Alun Trisambodo tentang kesedihannya itu menjadi perhatian Melanie Subono. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (3/4/2023), putri Adrie Subono mempertanyakan kepada para pegawai yang tak mendapatkan THR.

 


Melanie Subono Pertanyakan soal Paylater

Melanie Subono. (Foto: Instagram @melaniesubono)
Melanie Subono. (Foto: Instagram @melaniesubono)

Melanie Subono pun mempertanyakan kehidupan Rafael Alun Trisambodo, yang terlihat mewah. Apakah mantan pejabat Ditjen Pajak ini mengenal paylater?

"Orang2 kek gini kenal P*yLater dll ga ya?" tanya Melanie Subono.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Melanie Subono Kasihan dengan Para Pegawai yang Tak Dapat THR

Rafael Alun Trisambodo - Melanie Subono (Foto: Instagram/@melaniesubono)
Rafael Alun Trisambodo - Melanie Subono (Foto: Instagram/@melaniesubono)

Melanie Subono yang memang dikenal sebagai selebritis yang peduli dengan rakyat kecil pun merasa kasihan dengan para pegawai Rafael Alun Trisambodo. Lantaran, uang Rp40 juta milik majikannya disita sehingga para pegawai itu tak diketahui nasibnya.

"Oh No Ksian Pake apa dong

#rakyattiri kelians kalo gapunya thr pake apa dong?" sambungnya.

 


Para Selebritis Tanah Air Tak Percaya Rafael Alun Tak Ada Lagi Uang Usai Disita

Mantan Pejabat Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan (DJP Kemenkeu) Rafael Alun Trisambodo
Mantan Pejabat Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan (DJP Kemenkeu) Rafael Alun Trisambodo saat wawancara khusus dengan Liputan6.com. (Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com).

Unggahan Melanie Subono ini pun menuai komentar dari para selebritis Tanah Air. Mereka mengaku tak percaya Rafael Alun benar-benar tak lagi memiliki uang usai disita KPK.

"Ga mgknlah kosong hehehe paling ada yg di taruh di bawah dibantal 😂😂," Inul Daratista beri komentar.

"😂😂😂😂😂

Bisa ajee nihhh

Cobaa liat diselipan k***r," timpal Chicco Jerikho.

"Gak mungkin lah kosong kosong bener 😂😂😂," tambah Andika Mahesa.

Infografis Zakat PNS Muslim
Infografis Zakat PNS Muslim
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya