Barasuara Hingga Juicy Luicy Meriahkan Stage Bus Jazz Tour 2023, Hadir di Delapan Kota

MLDSPOT kembali menyelenggarakan Stage Bus Jazz Tour (SBJT).

oleh Hernowo Anggie diperbarui 03 Mei 2023, 12:08 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2023, 16:40 WIB
Stage Bus Jazz Tour (SBJT)
Stage Bus Jazz Tour (SBJT)

Liputan6.com, Jakarta - MLDSPOT kembali menyelenggarakan Stage Bus Jazz Tour (SBJT) 2023. Tahun ini, perhelatan musik yang rutin digelar sejak tahun 2015 tersebut akan memberi suguhan menarik tak terlupakan untuk para penikmat musik Tanah Air di berbagai daerah.

SBJT 2023 akan menyambangi delapan kota, mulai dari Purwokerto, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Cianjur, Sukabumi, Tasikmalaya, hingga Bandung sebagai kota terakhir. 

MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2023 juga terasa spesial, karena setelah sebelumnya hanya digelar secara private dan dihadiri tamu undangan, kali ini kembali diselenggarakan secara offline dan terbuka untuk umum, mulai Mei hingga Juli 2023.

Mengusung konsep pertunjukan musik di atas bis, SBJT 2023 dikemas lebih unik dan interaktif untuk menampilkan para musisi muda jazz hingga pop ternama Indonesia, serta memberikan nuansa yang berbeda dan memanjakan para pengunjung dalam menikmati alunan musik jazz.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Konsep Bus Tur

Stage Bus Jazz Tour (SBJT)
Stage Bus Jazz Tour (SBJT)

Perwakilan MLDSPOT, Michael Rayon mengatakan, berbeda dengan konser musik pada umumnya dan di tengah maraknya festival musik yang menjamur, suasana yang intim, santai, serta interaktif, dan kedekatan dengan para musisi menjadi daya tarik tersendiri SBJT 2023.

“Kami selalu ingin memberikan yang terbaik dan konsep fresh pada setiap penyelenggaraan SBJT tiap tahunnya. Dengan konsep bus tur yang menjadi signature, kami harap MLDSPOT dapat memberikan hiburan menarik dan berbeda untuk dinikmati para musicgoers di seluruh kota yang akan kami sambangi,” kata Michael melalui keterangan tertulis, Selasa, 25 April 2023.

 

 


Barasuara Hingga Juicy Luicy

Penampilan Barasuara dalam Festival Tamagochill
Band Barasuara tampil menghibur penonton pada Tamagochill festival yang bertajuk it’s time to go chill di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (22/11/2019). Dalam penampilannya mereka membawakan sejumlah lagu tenarnya seperti Sendu Melagu, Mengunci Ingatan, dan Bahas Bahasa. (Liputan6.com/Faizal F

MLDSPOT kembali menggandeng jajaran musisi papan atas untuk memeriahkan line-up Stage Bus Jazz Tour 2023.

Mereka diantaranya Barasuara, Budi Doremi, Dere, Fourtwnty, Coldiac, Sal Priadi, Juicy Luicy, Perunggu, Pamungkas, Fabio Asher, Lomba Sihir dan MLDJAZZPROJECT.  Selain sederet guest star tersebut, line-up juga akan diramaikan oleh local performers di setiap kotanya. 

Daftar para performer diunggah melalui website dan akun media sosial Instagram, Tiktok, Facebook, Twitter, dan Youtube @MLDSPOT


Local Heroes

Juicy Luicy. (Foto: Dok. Instagram @juicyluicyband)
Juicy Luicy. (Foto: Dok. Instagram @juicyluicyband)

“Sejumlah artis yang kami bawa ke atas panggung SBJT 2023 telah kami kurasi secara maksimal dan memang mereka ini yang tengah digandrungi oleh para muda mudi Tanah Air," Michael membeberkan.

"Selain itu, kehadiran local heroes pada setiap kotanya bertujuan agar memberi kesempatan untuk mereka mengenalkan karya ke khalayak lebih luas, serta menambah portofolio dengan satu panggung bersama musisi top lainnya,” Michael memungkasi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya