Nursyah Mertua Arie Kriting Sebut Kribo Awal Mula Kehancuran, Indah Permatasari Hanya Korban

Nursyah ibunda Permatasari menggelar siaran langsung di Instagram dan menuding Kribo, panggilannya untuk Arie Kriting, sebagai awal mula kehancuran.

oleh Wayan Diananto diperbarui 03 Mei 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2023, 17:00 WIB
Indah Permatasari dan Arie Kriting
Nursyah ibunda Permatasari menggelar siaran langsung di Instagram dan menuding Kribo, panggilannya untuk Arie Kriting, sebagai awal mula kehancuran. (Foto: Dok. Instagram @arie_kriting)

Liputan6.com, Jakarta Awal pekan ini ibunda Indah Permatasari, Nursyah, kembali menggelar “konser” dalam siaran langsung Instagram. Di situ, Nursyah “menguliti” sang menantu, Arie Kriting yang dinilai terus mencari celahnya.

Nursyah mengklaim, sejak rajin menggelar Instagram live, cuap-cuap di TikTok dan YouTube soal konflik keluarga, ia menerima banyak atensi publik. Namun ada saja pihak yang menyerang Nursyah.

“Yang 25 ribu, 1.000 orang yang hujat saya. Itu Kribo pengin cari tuh, menghujat saya. Terus yang 100 (ribu) lebih, yang saya menyanyi sama mama saya, itu kan lebih dari 100 ribu. Terus berapa ribu yang hina-hina saya?” kata mertua Arie Kriting.

Ia mengaku serbasalah. Bikin konten selawat, mengaji hingga menyanyi pun tetap dihujat netizen. Nursyah menyebut kribo awal mula kehancuran. Kribo adalah panggilan darinya untuk Arie Kriting.

 


Saya Mengaji Salah

Indah Permatasari dan Arie Kriting
Nursyah ibunda Permatasari menggelar siaran langsung di Instagram dan menuding Kribo, panggilannya untuk Arie Kriting, sebagai awal mula kehancuran. (Foto: Dok. Instagram @arie_kriting)

“Saya mengaji salah. Saya selawat salah. Saya bikin TikTok Lebaran uang-uang THR mana, itu kan berapa ribu? Yang hina saya berapa?” aku Nursyah yang tampil dengan baju putih lengan panjang dan kerutung hitam.

Terkait keputusan Indah Permatasari bersedia dinikahi Arie Kriting, Nursyah mengklaim putrinya hanyalah “korban.” Cintanya untuk bintang film Wedding Agreement sejatinya tak berubah.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Awal Mula Kehancuran Saya

Nursyah ibunda Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)
Nursyah ibunda Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)

“Awal mula kehancuran saya, ini (karena) Kribo, bukan Indah Permatasari. Indah Permatasari itu korban,” Nursyah menyambung. Ia sadar sepenuhnya, sebagian masyarakat menyanjung sikap Arie Kriting yang tetap diam.

Publik mengapresiasi Arie Kriting dan Indah Permatasari tak tersulut meski Nursyah hampir tiap hari mengudara di Instagram dengan beragam pengakuan dari disantet hingga dikirimi ular.

 


Saya Sengaja Live

Arie Kriting dan Indah Permatasari.
Nursyah menuding Indah Permatasari tak minta maaf lahir batin saat Lebaran 2023. Ia lantas mengungkit sebuah kisah lawas saat Indah dinikahi Arie Kriting. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

Terkait aksi diam menantu, Nursyah punya jawaban sendiri. “Bagaimanapun dia sudah salah makanya dia tidak berkoar-koar. Yang namanya dia sudah.. dia kan sudah salah, enggak mungkin dia mau berkoar-koar,” ulasnya.

Nursyah sendiri tak punya harapan muluk terkait perdamaian dengan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Lebaran tempo hari nyatanya tak serta merta membuat hubungan ibu, anak, dan menantu jadi sejuk.

“Saya sengaja live ini, biar saya keluarkan semua apa yang saya tahu apa yang saya alami,” pungkas Nursyah. Saat artikel ini disusun, Arie Kriting dan Indah Permatasari belum menyampaikan tanggapan resmi.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya