Nursyah Tuding Indah Permatasari Tidak Sadar, Demi Laki-Laki Sampai Tega Membuang Orangtua

Lagi-lagi ibunda Indah Permatasari, Nursyah, mengoceh dalam siaran langsung Instagram, Senin (8/5/2023). Ia menuding putrinya tak sadar gara-gara cowok.

oleh Wayan Diananto diperbarui 09 Mei 2023, 12:30 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2023, 12:30 WIB
Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)
Lagi-lagi ibunda Indah Permatasari, Nursyah, mengoceh dalam siaran langsung Instagram, Senin (8/5/2023). Ia menuding putrinya tak sadar gara-gara cowok. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi ibunda Indah Permatasari, Nursyah, mengoceh dalam siaran langsung Instagram yang digelar Senin (8/5/2023). Kali ini Nursyah menuding putrinya tidak sadar.

Tudingan Nursyah terlontar saat netizen menanyakan kapan kali terakhir Indah Permatasari komunikasi dengan keluarganya. Ia menyebut putrinya baru saja menghubungi sang ayah.

Lewat telepon, Nyonya Arie Kriting membahas soal makam salah satu kerabat. Nursyah mengatakan setiap orang pada akhirnya akan meninggal dunia dan dikuburkan. Tak terkecuali dirinya.

Nursyah kemudian membayangkan andai itu terjadi, tak terbayang anak-anak akan menangis termasuk Indah Permatasari yang tengah berkonflik dengannya.


Kuburan Saya Dilihat Dia

Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)
Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

“Nanti kuburan saya dilihat sama dia (Indah Permatasari), baru menangis-nangis. Enggak ada, enggak ada gunanya menangis-menangis (kalau) orangnya sudah meninggal,” katanya.

Nursyah menyebut bintang film Wedding Agreement beberapa tahun terakhir tidak sadar gara-gara mementingkan laki-laki hingga sampai hati membuang kedua orangtuanya.


Tak Sadar Karena Laki-Laki

Nursyah ibunda Indah Permatasari menggelar siaran langsung di Instagram, 8 Mei 2023. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)
Nursyah ibunda Indah Permatasari menggelar siaran langsung di Instagram, 8 Mei 2023. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)

“Sekarang dia tidak sadar karena laki-laki. Tidak sadar ngapain ya? Ngapain (demi) laki-laki sepotong, dia buang orangtuanya,” ujar Nursyah dengan air muka menahan sedih.

Hari yang sama, Nursyah buka suara lewat Instagram Stories dan feeds. Ia mengaku tak takut dukun dan santet serta telah mewakafkan hidup matinya demi keluarga terkasih.


Tak Ada yang Saya Takuti

Unggahan Nursyah ibunda Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)
Unggahan Nursyah ibunda Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)

Tidak ada yang saya takutin, apalagi dukun dan santet kecil bagi saya,” tulisnya di Instagram Stories. “Hidup dan Matiku Hanya untuk Anak anak,. Sudah ku wakafkan hidup dan matiku,” imbuhnya seraya mengunggah sebuah foto.

Diberitakan sebelumnya, April 2023, Nursyah membongkar kekurangan Arie Kriting yang membuatnya tak sudi membuka pintu maaf dan memberi restu. “Kurang sopan santun. Dia pakai santet. Kurang sopan santun dan dia pakai santet, nanya melulu. (Saya) ada bukti,” beri tahu Nursyah.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya