Aktris Song Ji Hyo Bakal Jumpa Fans Hari Ini di Acara Glow With Jihyo: Fanconcert Persembahan Brand Skincare Asal Korea Selatan

Bertempat di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, acara fan meeting Song JiHyo bertema Glow With Jihyo ini akan berlangsung pada hari ini, Sabtu 27 Mei 2023.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 27 Mei 2023, 15:30 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2023, 15:30 WIB
Song Ji Hyo
Song Ji Hyo bakal hadir di fan meeting Glow With Jihyo berdasarkan undangan dari brand skincare asal Korea Selatan. (Dok. IST/Glutanex)

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira untuk fans Song Ji Hyo. Salah satu brand skincare asal Korea Selatan mengundang aktris Song Ji Hyo untuk menceritakan secara langsung rahasia dari wajah glowing yang dimilikinya dalam acara jumpa fans bertema Glow With Jihyo: Fanconcert.

Bertempat di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, acara fan meeting Glow With Jihyo ini akan berlangsung pada hari ini, Sabtu, 27 Mei 2023.

Dalam acara ini, para penggemar akan melihat penampilan dance performance dari Song Ji Hyo, lalu fans yang beruntung bisa mengikuti sesi Q&A, 1 on 1 selfie, dan bahkan sesi tanda tangan.

Fans yang hadir juga bisa berkesempatan meraih berbagai hadiah menarik dari sesi lucky draw. Mulai dari sepanggung bersama Jihyo, paket liburan 4D3N, hingga dinner bersama Song Jihyo di Korea Selatan. Sungguh bisa menjadi pengalaman yang sangat seru.


Song Ji Hyo Sudah Tidak Sabar Bertemu Fans

Song Ji Hyo
Song Ji Hyo bakal hadir di fan meeting Glow With Jihyo berdasarkan undangan dari brand skincare asal Korea Selatan. (Dok. IST/Glutanex)

Song Ji Hyo mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar ingin bisa bertemu dengan fansnya di Indonesia. Ia pun menjanjikan acara yang seru bagi para penggemarnya nanti.

"Sebagai brand ambasaddor, saya sudah tidak sabar untuk bertemu fans saya di Indonesia. Akan banyak souvenir dan kegiatan seru yang bisa kalian lakukan di acara nanti. Sampai ketemu di Jakarta!" terangnya.

 

 


Rincian Acara dan Harga Tiket Glow With Jihyo Fanconcert

Acara Glow With Jihyo Fanconcert akan berlangsung pada  27 Mei 2023 di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

Akses masuk ke acara Glow With Jihyo Fanconcert, saat ini bisa didapatkan secara online melalui aplikasi Watsons atau secara offline di store Watsons terdekat melalui pembelian produk seharga dengan kategori tiket yang tersedia. Berikut rinciannya:

Akses VIP: Rp1.500.000

Akses Cat 1: Rp1.100.000

Akses Cat 2: Rp750.000

Akses Cat 3: Rp450.000

 

 

 

 


Produk Favorit Song Ji Hyo

Sebagai brand ambassador dari Glutanex, Song Ji Hyo sangat merekomendasikan brand ini kepada setiap wanita yang peduli terhadap kesehatan kulit mereka.

"Glutanex adalah brand yang benar-benar sangat aku cintai dan dukung. Brand ini sangatlah cocok untuk kamu yang peduli dengan kesehatan kulit, serta menginginkan lini produk yang sudah teruji secara klinis dan profesional untuk kulitmu," ujarnya dalam keterangannya, belum lama ini.

Ditanya mengenai apa produk favoritnya, Song JiHyo menjadikan Aqua Booster sebagai produk favorit yang selama ini menjadi rahasia kulit sehatnya.

"Mereka memiliki banyak sekali produk yang bagus, sulit bagi saya untuk hanya memilih satu. Namun jika harus memilih, saya akan memilih Aqua Booster," ungkap Ji Hyo.

"Dalam pekerjaan saya, saya kerap menggunakan make-up untuk jangka waktu yang lama. Hal itu membuat kulit saya jadi mudah lelah dan kering. Untuk menghidupkan kembali kulit wajah saya, saya akan mencuci muka di rumah, dan mengoleskan Aqua Booster ke wajah saya. Produk ini lalu akan mengembalikan kelembaban kulit wajah saya," tutupnya.

 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya