Kim Seon Ho Tiba di Indonesia, Kasih Finger Heart ke Fans yang Menyambut di Bandara

Kim Seon Ho akan menggelar jumpa fans selama dua hari di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 01 Jun 2023, 23:14 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2023, 23:14 WIB
Kim Seon Ho
Kim Seon Ho (Foto: Twitter/ @dessyiztamia)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melalui perjalanan panjang, Kim Seon Ho akhirnya tiba di Indonesia untuk menggelar acara fan meeting. Sang aktor tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Kamis (1/6/2023) malam.

Sejumlah penggemar pun menyambut kedatangan bintang drakor Hometown Cha-Cha-Cha ini di bandara. Mereka juga mengabadikan momen ini dalam bentuk video maupun foto.

Seperti yang diunggah pemilik akun Twitter yeolmae9, Kim Seon Ho terlihat masih memakai kaos hitam dipadu celana panjang krem. Sama seperti ketika berangkat dari Bandara Internasional Incheon, 

Kim Seon Ho dikawal oleh sejumlah staf dan petugas keamanan. Aktor berusia 37 tahun ini terus melambai kan tangan, tersenyum ramah, dan sesekali membungkuk ke arah penggemar yang menyambutnya di bandara.

Ada pula fancam lainnya yang diunggah oleh dessyiztamia yang memperlihatkan Kim Seon Ho membalas ungkapan cinta penggemar dengan memberikan simbol finger heart. Momen ini bikin penggemar heboh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Reaksi Penggemar atas Kedatangan Kim Seon Ho

Weverse Kim Seon Ho resmi dibuka untuk seluruh penggemar pada Kamis, 19 Januari 2023. Kim Seon Ho menyapa para Seonhohada dan mengunggah foto baru untuk memamerkan rambut barunya (Sumber foto: Weverse Kim Seon Ho)
Weverse Kim Seon Ho resmi dibuka untuk seluruh penggemar pada Kamis, 19 Januari 2023. Kim Seon Ho menyapa para Seonhohada dan mengunggah foto baru untuk memamerkan rambut barunya (Sumber foto: Weverse Kim Seon Ho)

"Ya Allah mba baik2 aja kah mba abis dibales ama dia," kata salah satu fans di Twitter.

"Welcome to Indonesia, Kim Seonho 🫰🏻" tambah yang lainnya.

Sementara penggemar lainnya berharap Seon Ho dapat beristirahat sebelum bertemu penggemar di Tennis Indoor Senayan esok harinya, Jumat (2/6/2023). 

"Landed safely. Have your dinner and good rest Seonho-ya," kata salah satu fans. 

"Selamat menghirup udara jktttt baang," yang lain menimpali. 


Fan Meeting 2 Hari

Awalnya, Kim Seon Ho hanya menggelar fan meeting sehari di Jakarta. Karena antusiasme yang begitu besar, event ini ditambah satu hari lagi.

“Due to the incredible enthusiasm from Seonhohada Indonesia, we will have an additional day to the 2023 KIM SEON HO ASIA TOUR <ONE, TWO, THREE, SMILE> IN JAKARTA on Friday, 02 June 2023 (7PM) at the same venue,” begitu cuitan di akun Twitter promotor, Mecimapro, Maret 2023.

Infografis PAN Beri Kode Usung Ganjar-Erick pada Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis PAN Beri Kode Usung Ganjar-Erick pada Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya