Lady Nayoan Pernah Diteror Orang Tak Dikenal Setelah Spill Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Setelah Lady Nayoan membeberkan isu rumah tangganya berupa dugaan perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah, ia mengaku pernah diteror oleh orang tak dikenal.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 27 Jun 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2023, 09:00 WIB
Lady Nayoan
Dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah memasuki babak baru saat Lady Nayoan menjelaskan kronologi main api di aplikasi ojek online. (Foto: Dok. YouTube dr Richard Lee MARS)

Liputan6.com, Jakarta Lady Nayoan tengah menjadi sorotan publik setelah memberanikan untuk spill alias membongkar dugaan perselingkuhan sang suami, Rendy Kjaernett, dengan Syahnaz Sadiqah. Sebelum heboh seperti sekarang, Lady Nayoan sempat mengalami hal-hal yang tak diinginkan.

Setelah membeberkan isu rumah tangganya, Lady Nayoan mengaku pernah diteror oleh orang tak dikenal. Teror dilakukan dalam bentuk telepon hingga pesan langsung di media sosial. Kejadian itu sempat membuat istri Rendy Kjaernett ketakutan.

Pengalaman itu diceritakan Lady Nayoan kepada aktor-presenter Denny Sumargo. Pria yang akrab disapa Densu berhasil membuat Lady Nayoan blak-blakan saat ditanya soal pengalaman diteror dan menceritakannya secara detail kepada suami Olivia Allan.

"Ada (teror). Ada satu nomor yang enggak jelas, tapi akhirnya aku blokir,” ujar Lady Nayoan kepada Denny Sumargo menyimak kanal YouTube Curhat Bang yang diunggah pada Senin (26/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Peneror Lady Nayoan Tahu Nama Panggilannya di Keluarga

Lady Nayoan
Potret Lady Nayoan (Instagram/ladynayoan).

Lady Nayoan menceritakan bahwa teror yang dialaminya sempat dilakukan melalui panggilan telepon di salah satu aplikasi pesan. Si peneror disebutnya tahu nama panggilannya di keluarga. Hal itulah yang membuatnya ketakutan.

"Enggak aku angkat. Isinya orang ini entah siapa, menyebutkan nama panggilan aku di keluarga. Tapi dia orang lain. Itu sebenarnya cukup bikin aku takut, ya," ungkap Lady Nayoan.

 


Teror Terhadap Lady Nayoan Merambah ke Media Sosial

Lady Nayoan
Lady Nayoan tak dapat menahan hati saat suaminya, Rendy Kjaernett ngaku punya rasa dengan Syahnaz Sadiqah yang notabene masih jadi istri Jeje Govinda. (Foto: Dok. YouTube dr. Richard Lee, MARS)

Selain melalui panggilan telepon di aplikasi pesan teks, sang peneror juga merambah ke pesan langsung di Instagram. Kata Lady, dirinya diancam agar segera mengakhiri unggahannya terkait dugaan perselingkuhan sang suami.

"Ada ancaman di DM Instagram, ‘Mau berhenti enggak? Pansos, ya? Mau berhenti enggak? Hati-hati ya! Oh, masih berani?’ Kayak begitu," terang Lady Nayoan.

 


Lady Nayoan Merasa Diikut saat ke Luar Rumah

Tak sampai di situ. Lady Nayoan turut membeberkan bahwa dirinya sempat merasa diikuti oleh seseorang saat sedang ke luar rumah untuk bertemu temannya.

"Tadi malam ada yang mengikuti pas aku jalan. Kebetulan aku lagi jalan sama teman, ada yang mengikuti, jelas," ujar Lady Nayoan mengatakan.

Mengenai dugaan perselingkuhan yang disampaikan Lady Nayoan, belum ada konfirmasi dari pihak Syahnaz Sadiqah maupun Rendy Kjaernett. Suami Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda pun urung berkomentar mengenai isu ini.

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel
Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya