Peringatan Keras Antonio Dedola: Jika Tak Dibantu, Lolly Putri Nikita Mirzani Akan Hidup di Jalanan

Antonio Dedola menuding Nikita Mirzani ogah membiayai sekolah dan hidup Lolly di London. Ia memperingatkan, jika tak dibantu, Lolly akan jadi gelandangan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 06 Jul 2023, 10:20 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2023, 10:16 WIB
Antonio Dedola dan Lolly putri Nikita Mirzani.
Antonio Dedola menuding Nikita Mirzani ogah membiayai sekolah dan hidup Lolly di London. Ia memperingatkan, jika tak dibantu, Lolly akan jadi gelandangan. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Liputan6.com, Jakarta Antonio Dedola mendadak memberi peringatan keras ikhwal nasib putri Nikita Mirzani yang kini hidup dan sekolah di London, Inggris. Ia menuding Nikita Mirzani ogah membayar tagihan sekolah dan biaya hidup anaknya selama di London.

Tudingan serius ini dilontar Antonio Dedola lewat Instagram Stories, Rabu (5/7/2023). Terang-terangan ia menuding Nikita Mirzani tak menganggap Laura Meizani alias Lolly putrinya lagi.

Mengatakan bahwa dia tidak lagi menganggap putrinya sebagai putrinya tidak masuk hitungan (enggak masuk akal -red)!” cetus Antonio Dedola merespons nasib Lolly setelah berkonflik dengan ibunya.

Ia mengingatkan Nikita Mirzani bahwa Laura Meizani alias Lolly bukan mainan yang jika sudah tampak membosankan bisa dibuang begitu saja. Tanggung jawab terhadap anak semestinya berlaku seumur hidup.


Ini Bukan Permainan

Unggahan Antonio Dedola soal Lolly dan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)
Unggahan Antonio Dedola soal Lolly dan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Ini bukan permainan dan Lolly bukanlah boneka yang bisa Anda lempar begitu saja ke pojokan! Kita berbicara tentang seorang anak berusia 16 tahun yang tinggal di Inggris,” ia menyambung.

Antonio Dedola menyebut nasib Lolly kini mengkhawatirkan. Jika tak segera dibantu, ia bisa saja terlempar ke jalanan dan gagal melanjutkan sekolah di Inggris sesuai cita-citanya sejak awal.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Lolly Telah Bekerja Keras

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Ibunya tidak membayar biaya sekolah atau akomodasi. Jika Lolly tidak dibantu di Inggris saat ini, dia harus hidup di jalanan,” Antonio Dedola membahas kondisi Lolly.

Lolly telah bekerja keras untuk mendapatkan biaya sekolahnya dengan terus menerus harus hidup di TikTok untuk menjual produk ibunya,” paparnya panjang.

 


Dia Lebih dari Layak untuk Sekolah

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Di pengujung pesan terbukanya, Antonio Dedola mengklaim Lolly sebagai anak berhak mendapat kesempatan menyelesaikan sekolah dan hidup layak di Inggris.

Dia lebih dari layak untuk pergi ke sekolah. Sangat disayangkan bahwa mantan istri saya, terus mencari alasan untuk menghindari tanggung jawab,” Antonio Dedola mengakhiri.

Saat artikel ini disusun, Nikita Mirzani belum memberi tanggapan resmi terkait “nyanyian” bekas suami. Ia juga belum mengklarifikasi kondisi terkini Lolly di Inggris.

INFOGRAFIS JOURNAL_ Beberapa Gejala Permasalahan Kesehatan Mental pada Anak
INFOGRAFIS JOURNAL_ Beberapa Gejala Permasalahan Kesehatan Mental pada Anak (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya