Nikita Mirzani Klarifikasi Tudingan Paksa Lolly Jual Produk Skincare: Tiap Orangtua Punya Cara Mendidik

Nikita Mirzani mengklarifikasi tudingan memaksa Lolly kerja menjual produk skincare, tak lama setelah Antonio Dedola mengunggah bukti chat via WhatsApp.

oleh Wayan Diananto diperbarui 07 Jul 2023, 10:17 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2023, 10:16 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani mengklarifikasi tudingan memaksa Lolly kerja menjual produk skincare, tak lama setelah Antonio Dedola mengunggah bukti chat via WhatsApp. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Beberapa menit setelah Antonio Dedola membongkar sejumlah dokumentasi percakapan yang berisi Nikita Mirzani diduga memaksa putrinya, Laura Meizani alias Lolly, bekerja menjual produk skincare, sang artis menyampaikan klarifikasi tertulis.

Tanpa menyebut nama Antonio Dedola dan Laura Meizani, Nikita Mirzani mengingatkan kesuksesan tak akan menghampiri mereka yang bermalas-malasan alias ogah kerja keras.

Klarifikasi ini disampaikan ibunda Lolly lewat Instagram Stories, Kamis (6/7/2023). Nikita Mirzani mengklaim telah memberi contoh kerja keras meraih sukses kepada ketiga anaknya.

Sukses itu derail dengan KONSISTEN, KOMITMEN, dan KERJA KERAS, itu yang selalu saya ajarkan kepada semua anak saya, dan dal ini bukan cuma dimulut tapi saya ajarkan dengan praktek nyata,” tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Orangtua dan Cara Didik

Klarifikasi Nikita Mirzani soal Lolly dipaksa kerja jual produk skincare. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Klarifikasi Nikita Mirzani soal Lolly dipaksa kerja jual produk skincare. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani juga mengklaim bahwa setiap orangtua punya cara masing-masing dalam mendidik anak. Jadi, alangkah baiknya jika pola didik ini dihormati pihak luar.

Tiap orangtua pasti punya cara masing-masing dalam mendidik. Di samping itu, terutama untuk si sulung, supaya dia ada kegiatan yang positif selain kegiatan rutin lainnya di rumah,” ungkap Nikita Mirzani.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Masih Ada Waktu Pacaran

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Mengakhiri klarifikasi tertulis ini, bintang film Nenek Gayung mengingatkan bahwa si anak sulung selama tinggal di rumah dan membantu ibunya, masih punya waktu untuk pacaran.

Toh si sulung ini tetap masih ada waktu buat pacaran,” cetus pelantun “Nikita Gang” lalu menyematkan emotikon wajah ngakak. Patut diduga, klarifikasi ini serangan balik buat bekas suami.

 


Lolly Enggak Siaran Langsung

Antonio Dedola dan Lolly putri Nikita Mirzani.
Antonio Dedola menulis surat terbuka untuk Lolly putri Nikita Mirzani di medsos. Dalam pesannya, ia menyebut Lolly individu yang sangat kuat dan sabar. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Diberitakan sebelumnya, Antonio Dedola mengunggah sejumlah bukti percakapannya dengan Nikita Mirzani, isinya perintah bahwa Lolly harus bekerja menggelar siaran langsung untuk menjual produk skincare ibunya.

Baby, Lolly not doin live (Sayang, Lolly enggak siaran langsung). She have to wake up at 6, then she have to do live start for 7 until 9.30 (Dia harus bangun jam 6, lalu harus melakukan siaran langsung mulai jam 7 hingga jam 9.30),” demikian isi salah satu chat Nikita Mirzani.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya