Nikita Mirzani Tutup Pintu Selamanya untuk Lolly, Tidak Akan Pernah Terbuka Lagi!

Nikita Mirzani kirim pesan kepada Lolly dalam chat via WhatsApp dengan Antonio Dedola. Dalam emosinya ia bilang tutup pintu selamanya buat Lolly.

oleh Wayan Diananto diperbarui 07 Jul 2023, 12:03 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2023, 11:54 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani kirim pesan kepada Lolly dalam chat via WhatsApp dengan Antonio Dedola. Dalam emosinya ia bilang tutup pintu selamanya buat Lolly. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani dikabarkan menutup pintu damai dan maaf untuk putri kandungnya, Laura Meizani alias Lolly selamanya. Ini terkuak dalam dokumentasi percakapan via WhatsApp dengan bekas suaminya.

Adalah Antonio Dedola yang membongkar percakapan Nikita Mirzani. Tangkapan layar percakapan ini diunggah di Instagram Stories Antonio Dedola, Kamis (6/7/2023) waktu Indonesia.

Tell her, start from tomorrow the door never open again (Katakan padanya mulai besok pintu tidak akan terbuka lagi),” demikian pesan Nikita Mirzani kepada Lolly lewat Antonio Dedola.

Mencermati tangkapan layar yang diunggah Antonio Dedola, tak jelas pada tanggal berapa percakapan terjadi. Namun pesan Nikita Mirzani terkirim pada jam 16.50 dan 16.51.


Never Ever

Unggahan Antonio Dedola soal Nikita Mirzani tutup pintu selamanya buat Lolly. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)
Unggahan Antonio Dedola soal Nikita Mirzani tutup pintu selamanya buat Lolly. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Bintang film Nenek Gayung dan Comic 8 menggarisbawahi bahwa pintu untuk Lolly tak akan pernah terbuka lagi. “Never ever (Tidak akan pernah),” Nikita Mirzani menegaskan.

Ibu tiga anak ini lantas memberi dua opsi mengerikan untuk Lolly yang kini melanjutkan pendidikan di London, Inggris. Dua opsi ini membuat Antonio Dedola tak habis pikir.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


She Have To Choose

Antonio Dedola dan Lolly putri Nikita Mirzani.
Antonio Dedola menulis surat terbuka untuk Lolly putri Nikita Mirzani di medsos. Dalam pesannya, ia menyebut Lolly individu yang sangat kuat dan sabar. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

She have to choose. She wants to ki** herself with poison or wants to go crazy has no future and stay forever at room (Dia harus memilih. Dia ingin bun** diri dengan racun atau jadi gila dan tak punya masa depan dan tinggal selamanya di kamar),” tulis Nikita Mirzani.

Kontan saja, Antonio Dedola syok mendapati pesan mantan istri. “Inilah yang dikatakan seorang ibu kepada putrinya,” cuit Antonio Dedola menyertai unggahan di Instagram Stories.

 


Konsisten, Komitmen, Kerja Keras

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Diberitakan sebelumnya, hubungan Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola dan Lolly memanas lagi beberapa hari terakhir. Bekas suami mengunggah bukti chat via WhatsApp bahwa Nikita Mirzani memaksa Lolly kerja menjual produk skincare hampir tiap hari.

Atas tudingan ini, pelantun “Nikita Gang” menulis klarifikasi di Instagram Stories dengan latar hitam polos, kemarin. Isinya, bahwa setiap orangtua punya cara sendiri dalam mendidik anak.

Sukses itu derail dengan konsisten, komitmen, dan kerja keras. Itu yang selalu saya ajarkan kepada semua anak saya, dan dal ini bukan cuma dimulut tapi saya ajarkan dengan praktek nyata. Tiap orangtua pasti punya cara masing-masing dalam mendidik,” cuit Nikita Mirzani.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya