Nikita Mirzani Jawab Isu Coret Nama Lolly dari Daftar Ahli Waris: Tunggu Gue Mati Aja, Nanti Siapa yang Dapat

Beredar isu Nikita Mirzani mencoret nama Laura Meizani alias Lolly dari daftar ahli waris. Sebagai ganti, nama Lintang sang adik bungsu masuk. Benarkah?

oleh Wayan Diananto diperbarui 07 Jul 2023, 12:50 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2023, 12:46 WIB
Nikita Mirzani
Beredar isu Nikita Mirzani mencoret nama Laura Meizani alias Lolly dari daftar ahli waris. Sebagai ganti, nama Lintang sang adik bungsu masuk. Benarkah? (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani dikabarkan mencoret nama anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, dari daftar ahli waris. Kabar ini merebak beberapa pekan lalu lewat sejumlah unggahan ibu tiga anak itu di Instagram Stories.

Terang-terangan Nikita Mirzani menyebut nama adiknya, yakni Lintang sebagai ahli waris yang baru. Gara-gara unggahan ini, isu nama Lolly dicoret dari daftar ahli waris menguat.

Patut diduga, ini buntut aksi Lolly pamer telah diadopsi Antonio Dedola yang dianggap lebih pengertian ketimbang ibu kandungnya sendiri. Lolly mengklaim bekas suami Nikita Mirzani siap membiayai sekolah dan hidupnya di London.

“Sebelum mati, meninggal, itu gue sudah urus (wasiat) dari dulu. Cuma memang sekarang diperbarui, karena ada aset lagi yang lain-lain. Sesuai dengan hitung-hitungan Islam dan yang lain-lain jadi diperbarui,” Nikita Mirzani merespons isu nama Laura Meizani dicoret dari daftar ahli waris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dalam Islam

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

“Karena kalau enggak salah di dalam Islam itu, anak perempuan akan ikut suami. Jadi lebih banyak ke anak laki-laki. Jadi diperbarui, di situ saja,” Nikita Mirzani menyambung.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube WasWas pada Kamis (6/7/2023 malam, ketika dikonfirmasi nama Lolly tak lagi jadi ahli waris, Nikita Mirzani tak memberi jawaban eksplisit.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Tunggu Gue Mati Aja

Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani melaporkan Dipo Latief terkait dugaan penelantaran anak. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

“Tunggu lihat gue mati saja. Nanti siapa yang dapat,” ujarnya lalu bilang, “Lintang memang dapat, karena Lintang anak paling bungsu. Terus, di antara yang lain-lain karena Lintang anak terakhir, maksudnya adik terakhir, enggak tahu ya (gue) kayaknya sayang saja sama dia.”

Nikita Mirzani membeberkan alasan lain, yakni Lintang tak pernah cari gara-gara. Karakternya adem ayem, mulai bisa cari uang sendiri, dan yang paling penting bisa membanggakan kakaknya.

 


Memang Begitu Adanya

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani berharap Tuhan memberinya panjang umur paling tidak sampai usia kepala 6. Ia ingin melihat anak-anaknya nikah dan syukur-syukur diberi kesempatan menimang cucu.

Terkait isu mencoret nama Lolly dari daftar ahli waris karena emosi, Nikita Mirzani membantah, “Enggak ada emosi. Memang begitu adanya. Enggak ada emosi. Tapi di Islam memang anak perempuan akan ikut suami.”

Ketika dikonfirmasi ulang bahwa nama Laura Meizani Nasseru Asry telah dicoret dari skema penerima warisan, Nikita Mirzani kembali menjawab, “Nanti lihat saja kalau gue sudah meninggal. Nanti lihat saja.”

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya