Denny Caknan dan Bella Bonita Resmi Menikah, Begini Penampilan Keduanya Pakai Baju Pengantin

Raut wajah bahagia tak dapat disembunyikan oleh Denny Caknan setelah menikah dengan Bella Bonita yang telah resmi menjadi istrinya itu.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 07 Jul 2023, 21:08 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2023, 21:07 WIB
Resmi di Lamar, Ini 7 Potret Mesra Denny Caknan dan Bella Bonita
Denny Caknan dan Bella Bonita (sumber: Instagram/denny_caknan)

Liputan6.com, Jakarta Denny Caknan dan Bella Bonita akhirnya telah resmi menikah di salah satu hotel di Madiun, Jawa Timur, pada Jumat malam, 7 Juli 2023. Hingga kabar ini disusun, Denny Caknan dan Bella belum mengabarkan melalui media sosial. Namun sebuah akun fanbase di Instagram @dennybella__ membocorkannya.

Akun Instagram yang sempat dimention oleh Denny Caknan di fitur stories tersebut, mengunggah dua buah video sang maestro musik pop Jawa bersama Bella Bonita. Pada unggahan pertama, Denny Caknan terlihat memperlihatkan kebahagiaannya menjadi seorang pengantin.

Lalu pada unggahan selanjutnya, suasana resepsi pernikahan tampak meriah lantaran Denny Caknan dan Bella Bonita sedang berdiri di atas pelaminan. Keriuhan makin bertambah lantaran saat diminta berpose untuk memamerkan cincin kawin, Caknan berekspresi seperti ingin menyosor Bella.

Penampilan keduanya juga masih mengenakan busana pengantin adat Jawa. Raut wajah bahagia tak dapat disembunyikan oleh Denny Caknan selama berada di sisi wanita yang telah menjadi istrinya itu. Kebahagiaan juga tampak di wajah orangtua mereka.

 


Tingkah Denny Caknan Selama Menggandeng Bella Bonita

Denny Caknan dan Bell Bonita Menikah
Penampilan Denny Caknan dan Bell Bonita mengenakan baju pengantin setelah menikah. (Sumber via tangkap layar Instagram @dennybella__)

Tampak jelas pada video pertama, Denny Caknan dan Bella Bonita berjalan di sebuah lorong hotel sambil bergandengan tangan. Denny Caknan bersikap seperti orang yang sedang dimabuk kepayang sambil sesekali menyodorkan wajahnya ke arah Bella.

Video itu diambil admin akun @dennybella__ dari unggahan salah satu pengguna media sosial yang hadir di sana. "Alhamdulillah," begitu ungkapan singkat sang pengunggah melalui teks.

 


Keriuhan Selama Denny Caknan dan Bella Bonita di Atas Pelaminan

Denny Caknan dan Bell Bonita Menikah
Penampilan Denny Caknan dan Bell Bonita mengenakan baju pengantin setelah menikah. (Sumber via tangkap layar Instagram @dennybella__)

Lalu pada unggahan kedua, Denny Caknan dan Bella diminta untuk berpose memamerkan cincin kawin. Tingkah Caknan seperti video sebelumnya, tak dapat menahan diri untuk mesra dengan istri di depan banyak orang.

Tingkah Denny Caknan dan Bella Bonita juga diperhatikan oleh kedua orangtua mereka dengan raut wajah bahagia. Sementara para tamu beberapa kali teriak sembari mencandai dan meledek keduanya.

 

 


Lokasi dan Waktu Pernikahan

Sebelumnya, disampaikan bahwa lokasi akad sekaligus resepsi pernikahan Denny Caknan digelar di Sun Hotel Madiun, Jawa Timur pada pukul 7 malam. Sebelumnya, banyak netizen yang mengabarkan bahwa ijab kabul sudah berjalan pada pukul 7 pagi tadi.

Pihak Denny Caknan sendiri enggan menggembar-gemborkan pernikahan sang maestro pop Jawa dengan Bella Bonita. Manajemen Denny Caknan memang tak mau terllau banyak pihak yang mengetahui secara detail pernikahan Caknan dan Bella.

"Kami memang merahasiakan rencana pernikahan ini dari siapapun, dari media manapun. Demikian pula dengan prosesi lamarannya," ujar Manajer Denny Caknan, Aprizal Wahyu Saputra dalam keterangannya melalui rilis pers dari DC Music yang kami lansir dari Madiun Today.

 


Denny Caknan dan Bella Bonita juga Akan Gelar Prosesi Ngunduh Mantu

Selain informasi tersebut, Denny Caknan juga mengabarkan bahwa pada bulan depan, tepatnya 18 Agustus 2023, pihak akan menggelar prosesi Ngunduh Mantu yang akan digelar di Ngawi, Jawa Timur.

Undangan pernikahan yang menjadi bagian dari prosesi Ngunduh Mantu tersebut rencananya mulai disebarkan pada 1 Agustus 2023.

Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah
Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya